SHARE THIS ARTICLE

Penggemar serial Monthly Girls’ Nozaki-kun pasti tahu jika editor Nozaki sebelumnya, Maeno, dapat membuat frustrasi. Mulai dari karakternya yang riang dan egois hingga gayanya yang acuh tak acuh pada pekerjaan para penulisnya, dia tampaknya hidup dalam dunianya sendiri. Tetap saja, sementara dia punya kecenderungan untuk muncul dalam setiap panel yang dikerjakan oleh para penulisnya, tak dapat disangkal jika tanuki yang disukainya cukup menggemaskan, dan tampaknya seluruh pemeran Monthly Girls’ Nozaki-kun seluruhnya mengenakan kostum tanuki terbaik mereka untuk seri gantungan kunci baru ini.

02763-00220-00004

Perusahaan pembuat merchandise anime MOVIC akan merilis gantungan kunci yang memiliki 10 karakter yang berbeda. Daftarnya mencakup semua karakter yang disukai dari seri tersebut, yang masing-masing menunjukkan gaya tanuki mereka yang unik. Sementara penampilan Nozaki dan sang heroine Chiyo yangat ditunggu, set tersebut juga mencakup karakter yang frekuensi kemunculannya tidak banyak seperti Kensan dan Wakamatsu. Tentu saja, dimana ada tanuki, kalian dapat menemukan Maeno, dan set ini pun tak melupakan kehadirannya.

02763-00220-00004-1

Gantungan kunci tersebut saat ini tersedia untuk preorder melalui MOVIC webstore, dan akan dirilis secara resmi tanggal 13 November di Jepang. Sementara set lengkapnya dijual dengan harga 5000 yen plus pajak (kira-kira US$45,73) dalam website tersebut, di toko mereka dapat dibeli dengan harga 500 yen per-buah (kira-kira US$4,57). Tetap saja, karena isi setiap kemasan ditentukan oleh keberuntungan, kalian mungkin perlu berhati-hati. Maeno sangat menyukai tanuki sehingga kalian mungkin saja tidak akan mendapatkan gantungan kunci dengan desain selain Maeno!

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT