SHARE THIS ARTICLE

nartuogaidenjpgEdisi ke-18 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha telah mengumumkan pada hari Senin bahwa mini seri manga spin-off Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki (Naruto Spinoff: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring Month) akan dimulai pada tanggal 27 April. Edisi ke-22/23 yang telah dikombinasikan dari Weekly Shonen Jump akan rilis pada tanggal 27 April, dan majalah tersebut memberikan bocoran, “Urgent News: The story enters a new generation…

Hanatsuzuki adalah bulan dalam kalender lunar tradisional Jepang, dan kira-kira jatuh di sekitar akhir Maret sampai awal Mei dalam kalender modern.

Manga utama Naruto karya Masashi Kishimoto telah berakhir di Weekly Shonen Jump pada tanggal 10 November setelah 15 tahun serial ini diserialisasikan. Namun, majalah itu mengungkapkan bahwa “cerita baru pemula Konoha” akan mulai musim semi ini. Sebuah pameran seni dan drama panggung juga memulai debutnya musim semi ini.

Boruto -Naruto the movie, film sekuel yang akan datang dari manga Naruto dan The Last -Naruto the Movie- akan dirilis pada bulan Agustus. Film baru ini akan menceritakan kisah Bolt (Boruto), anak dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga yang muncul dalam episode ke-700 dan terakhir dari manga-nya. Kishimoto menambahkan, “Saya membayangkan sebuah cerita di mana Bolt dan [putri Sasuke] Sarada muncul. Sasuke dan Sakura juga muncul.” Dia juga membayangkan jurus pertarungan Bolt yang khusus.

Kishimoto mengatakan dalam sebuah wawancara pada bulan November bahwa ia masih akan memiliki pekerjaan lain yang tersisa untuk dilakukan dalam waralaba Naruto sampai musim panas ini, sehingga ia tidak akan mulai mempersiapkan judul non-Naruto berikutnya dengan sungguh-sungguh sampai setelahnya.

 

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT