SHARE THIS ARTICLE

patlabor-kuratas (1)

Live-action spin-off anime The Next Generation -Patlabor- akan kedatangan bintang tamu yang menarik.

patlabor-kuratas (3)

Pertama kali dikabarkan pada bulan Juli 2012, sebuah kelompok teknisi dari Jepang bernama Suidobashi Heavy Industry telah mengerjakan mecha setinggi 3,8 meter yang disebut “Kuratas KR01,” dan sebuah starter kit baru-baru ini dijual seharga 139.809.241 Yen / 1.353.500 USD. Mecha ini telah dicat kuning dan berperan sebagai mecha buruh bangunan, yang melawan mecha polisi Ingram.

patlabor-kuratas (2)

Mamoru Oshii, yang akan menyutradarai proyek ini bersama dengan Takanori Tsujimoto, Kiyotaka Taguchi, dan Hiroaki Yuasa, mengatakan bahwa tidak perlu untuk membuat CGI atau properti karena Kuratas memiliki kualitas sebuah robot pekerja. Selain CG, film ini akan menggunakan efek praktis seperti Type-98 AV Ingram berukuran nyata.

Chapter pertama yang terdiri dari episode 0 dan 1 akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 5 April 2014 selama dua minggu saja, diikuti oleh chapter kedua pada tanggal 31 Mei. Film berdurasi 100 menit yang ditulis / disutradarai oleh Mamoru Oshii ini akan dirilis di Golden Week (antara akhir April dan awal Mei) 2015.

Source : crunchyroll.com
COMMENT