MdN Luncurkan Buku Referensi Menggambar Pose Dan Tingkah Laku Wanita

2 min


Sebagai negara yang dikenal memiliki banyak mangaka terkenal, Jepang terus menelurkan ilustrator ilustrator pemula, dan untuk membantu mereka meningkatkan karyanya, para perusahaan penerbit merilis berbagai buku referensi. Belum lama ini, buku referensi untuk para ilustrator pemula yang ingin menggambar pantsu atau pakaian dalam wanita pun dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 7 April mendatang.



Kali ini, untuk membantu ilustrator yang ingin menggambar karakter wanita yang menarik secara visual, MdN (Macintosh designers Network) telah merilis buku referensi seni terbarunya, dengan judul Pose Illustration Collection of Girls’ Mannerisms that are a Little Exciting ( Chotto Doki Doki Suru Onna no Ko no Shigusa wo Kaku Irasuto Pooze-shu in Japanese).

Buku setebal 160 halaman ini memberikan contoh pose dan gerakan sehari-hari yang pastinya memuaskan penggemar gadis-gadis manis. Dari mulai pose seorang wanita yang tengah menguncir rambutnya dengan model kuncir kuda, pose ketika tidur dikelas dan ada juga banyak topik yang berhubungan dengan fashion, seperti bagaimana karakter wanita 2D tersebut saat memakai syal ataupun melepas mantelnya.



 

Mereka juga menjelaskan tentang cara memaksimalkan daya tarik bagian belakang tubuh karakter dengan memilih jenis pakaian renang yang berbeda-beda, hingga berbagai bentuk bokong wanita saat menaiki sepeda. Ada pula perbandingan pose, seperti saat para wanita melepas sepatu mereka di pintu masuk rumah Jepang dan bersantai atau tertidur dengan kaki mereka yang terselip di bawah meja kotatsu yang hangat.

Buku referensi tersebut juga mengajarkan ilustrator pemula tentang bagaimana menggambar wanita cantik di tempat kerja, dengan berbagai profesi, termasuk perawat dan pemilik toko. Pose karakter 2D dengan rambut yang berterbangan dan rok yang menggelembung karena tertiup angin, menjadikan buku ini sangat tepat bagi mereka yang ingin menggambar karakter-karakter wanita cantik dengan beragam pose.

Situs Amazon Jepang telah menjual buku Chotto Doki Doki Suru Onna no Ko no Shigusa wo Kaku Irasuto Pooze-shu in Japanese yang dapat dibeli dengan harga 2.052 yen atau setara dengan Rp 270.000.

Source : Soranews24


What's Your Reaction?

LOL LOL
91
LOL
Sugoi! Sugoi!
153
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
128
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
12
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
26
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
45
Daisuki!
Kowai Kowai
50
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
114
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes