SHARE THIS ARTICLE

jepang_mayuyu

 

Mayu “Mayuyu” Watanabe mengungkapkan single solo keempatnya yang akan dirilis pada tanggal 10 Juli nanti dengan judul “Rappa Renshu chu“. Single ini juga dipastikan akan menjadi tie-up song untuk event terbaru berjudul “Save Mayuyu from Rougoku Yuenchi” di Tokyo Dome mulai tanggal 27 Juli hingga 23 September. Ini akan menjadi pengalaman pertama Mayuyu bermain sebagai tokoh pahlawan wanita dalam permainan “Real Escape Game“, sebuah permainan puzzle interaktif yg populer di Jepang.

Musim panas ini, permainan “puzzle misteri” tersebut akan dibuka di Tokyo Dome. Permainan ini bercerita tentang seorang gadis penyihir, Mayuyu, ditangkap oleh sebuah perusahaan yang berniat jahat, dan mengurungnya dalam penjara taman bermain. Para wisatawan yang tertarik untuk bermain akan menaiki beberapa wahana dan berusaha menemukan petunjuk – petunjuk tersembunyi di taman, untuk menemukan Mayuyu.

Event ini diproduksi oleh SCRAP, sebuah perusahaan yang terkenal akan permainan “Real Escape Game” yang sangat populer di Jepang. Meskipun rating pendapatan permainan ini cukup rendah (sekitar 9,6%), permainan ini cukup populer karena diatur untuk semua kalangan masyarakat, apakah berpengalaman atau tidak.

Single terbaru Mayuyu “Rappa Renshu chu” akan disiapkan dalam 5 versi. Special bonus trailer untuk event tersebut akan termasuk dalam CD penjualan single edisi terbatas (Solve the Mystery ver.).

Poster Event:

jepang_postermayuyuREG

 

Source : TokyoGirlsUpdate
COMMENT