SHARE THIS ARTICLE

Telah terungkap bahwa Mayu Watanabe, anggota grup idol Jepang AKB48 akan menyumbangkan suaranya untuk film anime mendatang Nerawareta Gakuen, selain juga akan menyanyikan theme song-nya.

Film ini dikerjakan berdasarkan novel fiksi sains milik Taku Mayumura, tapi dengan penambahan interpretasi baru. Meskipun Nerawareta Gakuen telah beberapa kali diadaptasi menjadi drama live-action/film, ini akan menjadi adaptasi anime untuk pertama kalinya. Kisahnya berlatar di sebuah SMP di Kamakura, dan menggambarkan peristiwa-peristiwa misterius yang terjadi antara anak-anak laki dan perempuan berumur 14 tahun.

Mayu akan menyuarakan karakter protagonis bernama Natsuki Suzuura. Mayu berkomentar, “Walaupun agak cemas, aku ingin menikmati proses peran suara untuk film ini. Karena Natsuki yang aku suarakan adalah seorang gadis yang sangat ceria, imut dan menarik, aku akan berusaha sekuat tenaga supaya semua orang yang menonton anime ini akan menyukainya.” Rincian theme song yang akan dinyanyikan oleh Mayu akan diumumkan kemudian. Terungkap juga bahwa teman masa kecil Natsuki, Kenji Seki akan diperansuarakan oleh aktor Yutaro Honjo.

Anime ini akan dibuat oleh studio Sunrise (Kyoukaisenjou no Horizon, Accel World), disutradarai oleh Ryosuke Nakamura (MONSTER, Mouryou no Hako) dan opening theme song-nya akan dibawakan oleh supercell.

Film anime Nerawareta Gakuen dijadwalkan untuk diputar di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 10 November.

sumber : tokyohive.com

COMMENT