SHARE THIS ARTICLE

fukuyama-masaharu_1423334365_af_orgMasaharu Fukuyama akan merilis album baru, yang sementara berjudul ‘Tamashii Riku‘, pada bulan April.

Kabar ini diumumkan oleh Fukuyama sendiri saat program radionya pada Nippon Broadcast ‘Fukuyama Masaharu All-Night Nippon Saturday Special Tamashii no Radio’ yang disiarkan di Jepang dari tanggal 7 hingga 8 Februari. Sejak program ini pertama kali dimulai pada bulan Maret 2000, program ini telah menampilkan segmen reguler yang disebut ‘Tamashii no Request‘ di mana Fukuyama bernyanyi dan memainkan gitar dari lagu-lagu yang diminta oleh pendengarnya. Album baru ini akan menjadi koleksi lagu-lagu yang ia telah bawakan pada program tersebut, yang akan menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 28 Maret.

Selama siaran, Fukuhara berkomentar, “Saya berpikir tentang merilis album dengan lagu-lagu yang selalu saya nyanyikan.” Walau belum ada rincian tentang album ini yang telah terungkap, dikatakan bahwa album ini berisi lagu-lagu cover selain lagu-lagu asli Fukuyama.

Source : tokyohive.com
COMMENT