Mantan Legenda JAV, Sola Aoi Resmi Umumkan Kehamilannya Sambil Tepis Komentar Miring Netizen

Dalam tulisan di blog terbarunya, Sola Aoi mengumumkan berita bahagia tersebut bersama suaminya.3 min


Setelah berbagai isu yang beredar, akhirnya aktris video dewasa Sola Aoi resmi mengumumkan kehamilannya yang sudah memasuki bulan ke lima. Dalam tulisan di blog terbarunya, Sola Aoi mengumumkan berita bahagia tersebut bersama suaminya sekaligus menjawab berbagai komentar miring yang sering dilontarkan kepada para aktris AV di Jepang. Dalam tulisan panjang di blognya, Aoi memiliki pesan untuk mereka yang mengatakan mereka “merasa kasihan kepada anak-anak dari aktris video dewasa”.



Aoi menuturkan bahwa setelah pernikahannya dengan DJ Non berlangsung, dirinya melihat berbagai tulisan dan komentar miring, terutama di berbagai media sosial dan media online. Aoi mengakui bahwa pada faktanya, orang memiliki hak untuk menyampaikan pendapatnya dan berekspresi. Atas dasar itu, dirinya juga ingin menyampaikan ekspresi dan perasaannya tentang apa yang selama ini dia rasakan setelah pensiun dari dunia video dewasa.

“Kesedihan seorang anak adalah hal yang tidak menyenangkan bagi orang tua aktris dan hal yang tidak menyenangkan bagi orang tua non-aktris” Tulis Aoi dalam laman blognya.

Mantan-Legenda-JAV-Sola-Aoi-Resmi-Umumkan-Kehamilannya

Aoi dan suaminya ingin semua orang tahu bahwa anak mereka akan dibesarkan di lingkungan yang penuh kasih, dan mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan kebahagiaan anak mereka, mulai sekarang dengan melindungi calon bayi mereka melawan reaksi publik yang tak terelakkan. Lebih lengkap lagi, berikut ini tulisan yang dibuat oleh Sola Aoi di laman blognya dan ditranskrip dalam bahasa Indonesia:

“Jika Anda berpikir bahwa anak-anak aktris AV pasti akan diganggu di masa depan, maka itu lebih merupakan cerminan dari nilai-nilai inti Anda.”

“Kepada orang-orang yang berkata, ‘Jika Anda miskin, Anda tidak bahagia. Jika kamu kaya kamu bahagia ‘, aku ingin mengatakan itu tidak benar. Ini cara sederhana untuk melihat sesuatu. ”

“Tentu saja, lebih baik memiliki uang, tapi aku tidak berpikir jika kamu miskin itu secara otomatis berarti kamu tidak bahagia.”



“Tentu saja, lebih baik tidak melakukan AV, tetapi jika Anda melakukan AV itu tidak berarti Anda tidak bahagia. Itu mungkin alasan yang tidak masuk akal, tapi bagaimanapun juga, aku ingin punya anak. Keinginan saya untuk memiliki anak adalah seperti milik orang lain. ””Hubungan yang baik antara orang tua dan anak-anak tidak selalu didasarkan pada profesi orang tua, mereka didasarkan pada lingkungan anak.”

“Lingkungan Hidup.”

“Dahulu kala, saya menerima komentar dan pesan di blog ini dari orang-orang yang mengatakan ‘Ibu saya bekerja di industri seks, dan saya tidak bahagia. Jadi tolong jangan punya anak. ‘ Tapi itu lingkunganmu, bukan lingkungan anakku. ”

“Orang tua saya, saudara dan kerabat lainnya tahu saya adalah seorang aktris AV. Terlepas dari jalan apa yang mereka ingin saya ambil, mereka selalu mendukung saya sebagai individu dan tidak pernah melepaskan saya, yang benar-benar luar biasa. ”

“Mereka tidak pernah mengatakan kepada saya ‘lakukan ini, lakukan itu’ atau ‘jangan lakukan ini, jangan lakukan itu’, tanpa mendengarkan sisi saya dari cerita, jadi mereka selalu menghormati pendapat saya, sejak saya kecil . “

“Mereka tahu karakter saya lebih baik daripada orang lain karena mereka telah menyaksikan saya tumbuh besar sejak hari saya dilahirkan.”

 “Tentu saja mereka memberi saya bimbingan, tetapi karena saya adalah tipe anak yang melakukan apa pun yang saya lakukan, ibu saya memiliki kepercayaan pada saya.”

“Aku tidak ingin hanya menjadi aktris AV sampai akhir, jadi ketika aku mengatakannya pada mereka, mereka mempercayaiku.”

“Jadi ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya akan menikah, mereka benar-benar bahagia.”

“Saya memikirkan banyak hal sebelum memiliki anak, dan memutuskan saya ingin memberi mereka cucu.”

“Meskipun beberapa orang mengatakan aktris AV tidak memiliki anak, tidak peduli apa, saya ingin punya anak.”

“Dan aku ingin menjadi ibu seperti ibuku. Saya tahu itu tidak akan mudah. ”

“Dan saya punya laporan. Sudah diumumkan untuk saya di sebuah acara, tapi saya sekarang telah diberkahi dengan kehidupan baru. ”

“Saya hamil lima bulan.”

“Saya memiliki waktu yang buruk dengan morning sickness setiap hari selama sekitar dua bulan. Saya cemas karena ini kehamilan pertama saya, tetapi saya akan menjadi ibu pada bulan Mei mendatang. ”

“Saya menantikan dukungan Anda.”

“Maaf, ini sangat lama untuk hanya melaporkan kehamilan saya.”

Sebelumnya, Sola Aoi memulai debut video dewasa pada tahun 2002 pada usia 18 tahun, Sola Aoi yang lahir di Tokyo dengan cepat menjadi salah satu nama terbesar di industri, dengan pengikut besar di Jepang dan luar negeri. Selama satu dekade terakhir, Aoi telah pindah dari dunia video dewasa, muncul di berbagai program TV dan drama utama , dan media Jepang tidak lagi menyebut dirinya sebagai “aktris AV”, memilih untuk merujuk padanya sebagai ” aktris seksi “sebagai gantinya.



What's Your Reaction?

LOL LOL
82
LOL
Sugoi! Sugoi!
115
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
127
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
133
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
16
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
30
Daisuki!
Kowai Kowai
40
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
109
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes