SHARE THIS ARTICLE

PriPara Dewi Sukarno

PriPara (Prism Paradise) telah menjelma menjadi sebuah waralaba yang berawal dari game arcade produksi Takara Tomy. Juga telah merambah format anime, PriPara akan segera merilis movie ke-3-nya yang diberi judul PriPara Mi~nna no Akogare Let’s GoPriPara (PriPara: Everyone’s Yearning♪ Let’s Go☆PriPara) yang dijadwalkan akan mulai tayang di bioskop-bioskop Jepang mulai 12 Maret 2016 mendatang. Dan rupanya, movie ini akan kedatangan bintang tamu yang tak terduga, yaitu member AKB48, Rina Kawaei, serta mantan ibu negara Indonesia, Dewi Sukarno.

PriPara Dewi Sukarno - girlschannel.net
Image Source: girlschannel.net

Pemilik nama lengkap Ratna Sari Dewi Sukarno tersebut tak lain adalah istri Presiden Sukarno yang lahir dengan nama Naoko Nemoto, dan sebagai bintang tamu PriPara, karakter anime yang dibuat berdasarkan dirinya akan diberi nama Gloria Ookanda, Kepala Sekolah SD Akademi Privat Paprika. Sementara itu, Kawaei sendiri akan menjadi vocal doll bernama Mini Falulu.

PriPara Movie Dewi Sukarno Rina Kawaei

Selain mengumumkan 2 bintang tamu filmya, situs resmi PriPara juga sudah merilis visual dan informasi seputar season 3-nya yang akan premiere di bulan April. Serial PriPara kali ini juga akan kedatangan 4 karakter baru, di mana 2 di antaranya sudah diumumkan bernama Junon dan Jururu.

PriPara Season 3

Junon adalah anggota sebuah grup idol beranggotakan 3 orang member bernama Triangle, dan 2 member grup ini yang lainnya akan diumumkan masing-masing pada tanggal 3 Februari dan 12 Maret mendatang.

PriPara Season 3 1

Jururu adalah seorang bayi yang ditemukan di Parajuku. Laala Manaka sang protagonis  yang pertama kali bertemu dengannya kemudian harus mengasuh dan membesarkan Jururu sebagai pengganti ibu kandungnya.

PriPara Season 3 2

Sources :
COMMENT