SHARE THIS ARTICLE

kang ji young assasination

Website resmi untuk film live-action yang akan datang adaptasi dari manga Ansatsu Kyoushitsu/Assassination Classroom karya Yusei Matsui hari ini telah mengumumkan bahwa aktris Korea berumur 20 tahun Kang Ji-young memerankan Irina Jelavic, pembunuh bayaran profesional yang menjadi guru bahasa asing paruh waktu di kelas 3-E. Ini adalah film pertamanya.

Ji-young dikenal sebagai mantan anggota KARA, salah satu grup pop gadis-gadis Korea yang paling sukses. Setelah meninggalkan KARA pada bulan April tahun ini, ia menandatangani kontrak dengan agen talenta Jepang Sweet Power, dan saat ini memerankan Yukime dalam drama TV live-action adaptasi dari manga komedi horor yang populer di tahun 1990-an, Jigoku Sensei Nube/Hell Teacher Nube yang diciptakan oleh Sho Makura (cerita) dan Takeshi Okano (ilustrasi).

kang ji young assasination

Seperti yang para penggemar manga-nya ketahui dengan baik, Irina adalah ras Kaukasia dari rumpun bangsa Slavia dengan rambut pirang. Dilihat dari foto yang telah dirilis ke media Jepang, Ji-young setidaknya menunjukkan cosplay terbaiknya sebagai Irina, meskipun kita belum tahu tentang aktingnya. Ia dikatakan fasih berbahasa Jepang dan Inggris. Apakah kalian setuju dengan pemilihan karakternya ini?

Source : crunchyroll.com
COMMENT