Manga Romantis Kimi ni Todoke Akan Berakhir Tidak Lama Lagi

1 min


Setelah menerbitkan bab pertama untuk arc terakhirnya pada bulan September lalu, majalah manga terbitan Shueisha, Bessatsu Margaret edisi bulan November tahun 2017 telah mengungkapkan bahwa manga shoujo berjudul Kimi Ni Todoke akan berakhir di edisi berikutnya yang akan diterbitkan pada tanggal 13 November mendatang.



Manga bergenre romantis paling populer di Jepang ini bercerita tentang Shota Kazahaya, siswa tampan dan populer yang menjalin hubungan persahabatan dengan Kuronuma Sawako, siswi penyendiri berambut panjang yang sering dipanggil sadako oleh teman-teman satu kelasnya. Tapi, hubungan keduanya berkembang lebih jauh dan hal tersebut lantas membuat beberapa siswi yang menyukai Shota semakin tidak senang dengan Sawako.



Kimi ni Todoke sendiri sempat terhenti selama satu bulan di bulan Juli lalu setelah sang mangaka, Karuho Shiina jatuh sakit, sebelum akhirnya manga tersebut dilanjutkan kembali di bulan Agustus.

Pada tanggal 25 September 2010 silam, manga juga ini pernah sukses diangkat menjadi film live-action layar lebar dengan judul sama dan dibintangi oleh dua selebriti terkenal asal negeri sakura, Mikako Tabe (sebagai Sawako) dan Harumi Miura (sebagai Shota).

(Featured Image : goboiano.com)

Sources :


What's Your Reaction?

LOL LOL
115
LOL
Sugoi! Sugoi!
127
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
26
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
54
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
50
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
64
Daisuki!
Kowai Kowai
78
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
13
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes