SHARE THIS ARTICLE
LIMIT
LIMIT

Pada 13 Mei, TV Tokyo mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi manga ‘LIMIT‘ yang di tulis oleh Suenobu Keiko (‘LIFE’) menjadi sebuah drama yang dibintangi aktris Sakuraba Nanami (20) untuk musim panas mendatang.

‘LIFE’ telah menjadi serial di majalah manga ‘Bessatsu Friend‘ dari 2009 sampai 2011 dan telah mengeluarkan enam volume. Pemeran protagonis dalam drama ini adalah seorang gadis bernama ‘Konno Mizuki‘ (Sakuraba), seorang gadis SMA senior yang pandai belajar, tahu banyak tentang fashion dan pandai membaca situasi. Dia juga beruntung dapat bergabung kedalam kelompok dikelasnya yang sebut “Sakura Group”.

Suatu hari, kelas mereka sedang mengadakan perjalanan keluar, namun tiba-tiba bus mereka tumpangi jatuh dari tebing di suatu pegunungan. Hanya lima orang gadis yang bertahan dari kecelakaan tersebut. Mereka mengalami luka-luka, hilang di pegunungan dan tidak ada yang datang untuk menyelamatkan mereka dalam waktu dekat. Diluar batas mereka, gadis-gadis ini dipaksa untuk bertahan hidup dan menampilkan perasaan terdalam mereka sesunguhnya.

Tiga dari empat gadis lainnya diperankan oleh Tsuchiya Tao (18), Kudo Ayano (16), dan Yamashita Rio (20).

Sakuraba Nanami as Konno Mizuki
Sakuraba Nanami sebagai Konno Mizuki
Tsuchiya Tao as Kamiya Chieko
Tsuchiya Tao sebagai Kamiya Chieko
Kudo Ayano sebagai Ichinose Haru
Kudo Ayano sebagai Ichinose Haru
Yamashita Rio sebagai Morishige Arisa
Yamashita Rio sebagai Morishige Arisa

 

Tsuchiya memerankan ‘Kamiya Chieko‘, seorang penyendiri yang tenang, tidak tergabung dalam kelompok manapun dan tahu banyak tentang cara bertahan hidup. Kudo menggambarkan ‘Ichinose Haru‘, seorang gadis dengan memiliki kelainan makan yang juga tergabung dalam “Sakura Group” dan menyimpan perasaan terhadap Mizuki.

Gadis keempat, ‘Morishige Arisa‘ diperankan oleh Yamashita. Arisa adalah gadis polos dan introvert yang baik namun sering diabaikan atau diganggu oleh teman-teman sekelasnya. Dia menuliskan setiap detail yang dialami dalam buku catatannya dan membuat sebuah “daftar eksekusi” dari para pengganggu-nya. Kepribadiannya benar-benar berubah setelah kecelakaan itu dan ia mulai berbuat kebalikan dari kepribadian sehari-harinya.

TV Tokyo akan menayangkan ‘LIMIT’ dalam program “Drama 24” mereka setiap hari Jumat tengah malam mulai Juli mendatang.

Sources :
COMMENT