SHARE THIS ARTICLE

fairytailEdisi ke-17 tahun ini dari Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha telah beredar pada hari Rabu dengan sebuah chapter tambahan Fairy Tail, berjudul Fairy Tail of the Dead Meeeeeeeeen, bersama dengan chapter utama manga-nya. Kisah tambahan ini juga akan menjadi episode dari anime Fairy Tail yang tayang tanggal 28 Maret, sehingga manga dan anime-nya menjalankan cerita yang sama dalam minggu yang sama.

Hiro Mashima meluncurkan Fairy Tail di Weekly Shonen Magazine pada tahun 2006, dan Kodansha telah mengedarkan volume ke-48 yang telah dikompilasi awal bulan ini. Kodansha Comics merilis seri ini di Amerika Utara, dan akan mengedarkan volume ke-47 pada tanggal 31 Maret.

Seri ini telah menginspirasi serial anime di tahun 2009 yang diakhiri dengan title card (teks yang disisipkan di tengah adegan di titik-titik tertentu) “To Be Continued” pada tahun 2013. Seri keduanya mulai ditayangkan di Jepang pada bulan April lalu, dan Crunchyroll dan Funimation menayangkan secara streaming seri tersebut bersamaan dengan penayangannya. Funimation merilis seri pertamanya pada DVD dan Blu-ray Disc di Amerika Utara.

Arc Tartarus dari anime ini akan dimulai pada tanggal 4 April.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT