SHARE THIS ARTICLE

130718 achanTelah terungkap bahwa mantan anggota AKB48, Maeda Atsuko, akan membintangi drama baru NHK yang berjudul Asaki Yumemishi ~Yaoya Oshichi Ibun” yang akan mulai ditayangkan September mendatang. Walau sebelumnya Maeda sudah pernah membintangi drama NHK “Ryomaden”, ini adalah kali pertamanya sebagai bintang utama.

Drama ini akan berdasar pada “Yaoya Oshichi no Houka Jiken” yang telah diwariskan turun-temurun. Kisah ini bercerita tentang Oshichi, anak perempuan dari seorang pedagang sayur di zaman Edo. Oshichi jatuh cinta pada seorang pelayan di kuil tempat ia dievakuasi saat terjadi kebakaran besar. Setelah ia kembali ke rumahnya, ia melakukan pembakaran karena ia berpikir bahwa ia dapat kembali dan tinggal di kuil bersama pelayan tersebut jika kebakaran kembali terjadi. Namun pada akhirnya ia dibakar atas kejahatannya.

Untuk drama ini, akan ada sedikit perubahan sehingga kejahatan Oshichi menjadi sebuah tuduhan palsu dan Oshichi digambarkan sebagai seseorang yang menjadi kriminal untuk menyelamatkan cinta pertamanya, Kichiza.

Pelayan kuil dan Kichiza akan diperankan oleh Ikematsu Sosuke, yang juga pernah bermain bersama Maeda dalam film “Moshi Koukou Yakyu no Joshi Manager ga Drucker no Management wo Yondara dan drama TV “Q10”.

Maeda berkomentar, “Oshichi adalah gadis yang jujur pada dirinya sendiri, jadi aku berharap aku dapat mengekspresikannya dengan baik. Aku ingin anak-anak muda yang tidak mengetahui tentang Yaoya Oshichi untuk menontonnya.

Source : tokyohive.com
COMMENT