Share on

Kereta aadalah transportasi yang paling banyak digunakan di Jepang. Orang-orang akan berlalu lalang ke tempat tujuan mereka menggunakan alat transportasi ini. Tidak heran apabila kita akan bertemu berbagai orang dan mungkin juga jodoh kita. Sebelumnya kita telah membahas 3 jalur kereta yang banyak dinaiki para gadis cantik di Kansai. Untuk kali ini mari kita bahas, jalur kereta yang sering digunakan para Ikemen di Tokyo!

3. Denentoshi Line
https://www.instagram.com/p/Bm3CMoplfRL/?tagged=denentoshiline

Perhentian akhir Denentoshi Line adalah Shibuya, yang selalu menjadi salah satu lingkungan Tokyo yang paling energik dan trendi. Denentoshi Line menduduki peringkat tiga karena berjalan menuju barat daya dari pusat kota melalui Sangenjaya, Komazawa Daigaku, dan distrik Futako Tamagawa di tepi sungai. Ketiganya adalah daerah perumahan makmur yang populer dengan keluarga yang nyaman secara keuangan. Di dalam kereta Denentoshi Line, kalian akan melihat para ayah muda tampan yang bisa mencuri perhatian.

2. Ginza Line
https://www.instagram.com/p/BnG6nPhDOrF/?tagged=ginzaline

Berbeda dengan Denentoshi Line, kereta ini pergi lebih jauh ke pusat kota dari Shibuya di jalur kereta bawah tanah Ginza ke Omotesando, bagian paling mewah dari Harajuku, dan Aoyama-itchome, yang juga dikenal dengan restoran dan butik eksklusifnya. Kereta ini juga akan membawa kalian ke Shimbashi dan Nihombashi, di mana beberapa perusahaan terbesar dan paling penting di Jepang bermarkas.

1. Hibiya Line

https://www.instagram.com/p/BnBiTublHvi/?tagged=hibiyaline

Akhirnya, di peringkat teratas adalah Hibiya Line. Jalur kereta bawah tanah ini dimulai di atas tanah di Stasiun Nakameguro, melewati Sungai Megurogawa (salah satu tempat melihat bunga sakura paling populer di Tokyo) sebelum menyelam di bawah permukaan dalam perjalanannya ke Ebisu dan Stasiun Hiroo. Ketiga pemberhentian ini dikenal karena berlimpahnya tempat makan dan minum yang elegan, sehingga menarik pria ikemen di Tokyo untuk menggunakannya.

(featured image : Twitter)