Kolaborasi Indonesia dan Jepang dalam Fashion Week

1 min


Belum lama ini terjadi kolaborasi antar dua negara, dimana kita bekerjasama dengan Jepang dalam sebuah kerjasama antara Jakarta Fashion Week dan Japan Fashion Week Organization dalam memamerkan karya Danjyo Hiyoji dan ERI selama Amazon Fashion Week Tokyo kemarin.Ini merupakan langkah yang diambil bagi Fashion Forward Designer Indonesia untuk dapat menembus pasar Jepang.



Kolaborasi antara Danjyo Hiyoji dan ERI tersebut akan di tampilkan pada Amazon Fashion Week Tokyo 2019 A / W, yang berlangsung pada tanggal 18-23 Maret. Kolaborasi ini merupakan kolaborasi ke-6 antara Jakarta Fashion week dan Japan Fashion week.



Untuk A / W 19 ini, Eri akan menghadirkan koleksi terbarunya yang terinspirasi oleh The Tale of the Bamboo Cutter (Taketori Monogatari), atau yang lebih dikenal Putri Kaguya. Koleksinya sendiri mengambil bentuk siluet pakaian yang terinspirasi dari Jepang seperti kimono, yukata, haori, dan hakama, dicampur dengan gaya  khas Eri. Bahan-bahan seperti linen, katun, poliester, satin sutra, dan sutra dipilih dan dicampur untuk memastikan tingkat kenyamanan konsumen.

Acara ini juga didukung oleh AOTS (Asosiasi untuk Kerjasama Teknis Luar Negeri dan Kemitraan Berkelanjutan) dengan harapan untuk membangun jaringan bisnis antara kedua negara.

Source : Source


What's Your Reaction?

LOL LOL
66
LOL
Sugoi! Sugoi!
77
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
101
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
114
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
127
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
12
Daisuki!
Kowai Kowai
26
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
89
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes