SHARE THIS ARTICLE

8 Desember 2005. Tanggal ini kelak akan dikenal sebagai hari yang bersejarah di mana untuk pertama kalinya karir AKB48 resmi dimulai. Yang menjadi penonton teater perdana mereka adalah wakil dari media-media dan para fans idol yang penasaran dengan konsep baru yang diusung oleh idol group baru bernama AKB48. Takamina pun berhasil menaikkan levelnya sehingga bisa masuk di antara 20 siswa terpilih yang akan naik ke panggung teater AKB48 untuk pertama kalinya.

Dikarenakan beberapa lirik dan koreografi yang dianggap kontroversial oleh publik, maka mereka pun mendapat julukan yang sangat menghina: “Grup yang mempertontonkan celana dalam”. Dan tak pelak lagi, banyak member yang menangis ketika mengetahui hal tersebut.

unnamed (2)

Malam natal pertama bagi para member datang, dan salah satu pengalaman terburuk dan paling menyakitkan sejak AKB dibentuk pertama kali akan segera mereka alami. Takamina pun turut serta dalam kegiatan tersebut, dan mengalami satu pengalaman yang paling menyayat hatinya. Di saat semua orang acuh dan tidak peduli dengan selebaran yang mereka ajukan, ada seseorang yang sengaja mengambil selembar brosur dari Takamina dan Langsung membuangnya di tempat sampah yang hanya berjarak beberapa langkah darinya, tanpa peduli akan isi selebaran itu sedikitpun.

Namun, sebuah harapan kecil datang menjelang pergantian tahun baru, sebuah fan letter untuk para member AKB48 yang diterima dan dibawakan langsung oleh Takamina pada rekan-rekannya. Itulah fan letter pertama mereka sejak AKB48 pertama kali terbentuk. Tak terbayangkan betapa bahagia dan terharunya mereka semua, bahwa ternyata ada yang memperhatikan dan menghargai perjuangan mereka yang masih amatir itu.

Takamina yang menerima dan membawakan surat itu pada rekan-rekannya masih ingat bahwa dirinya begitu erat menggenggam dan dengan tangan gemetaran dan suara yang terbata-bata menahan tangisnya ia perlahan-lahan membacakan isi fan letter tersebut.

Source: http://takarenda.blogspot.com/2013/04/tribute-to-takahashi-minami-1-profile.html?m=1

COMMENT