SHARE THIS ARTICLE

Kini anak-anak bisa melacak kejahatan dengan kacamata dari Case ClosedDetective Conan! (1)Siapa yang menyukai seri “Case Closed/Detective Conan“? Kalau kalian adalah penggemar berat seri ini, maka kacamata yang satu ini wajib kalian koleksi! Kacamata produksi Elecom ini memiliki pola dari kacamata “Criminal Tracking Glasses” milik Conan Edogawa dalam seri Case Closed/Detective Conan. Selain itu, perusahaan elektronik Jepang tersebut juga menyatakan bahwa kacamata ini akan menghasilkan cahaya berwarna biru yang dirancang untuk mengurangi spektrum cahaya yang dipancarkan oleh televisi, monitor komputer, smartphone, dan perangkat elektronik lainnya, yang diyakini dapat membantu mengurangi kelelahan mata.

Kini anak-anak bisa melacak kejahatan dengan kacamata dari Case ClosedDetective Conan! (2) Kini anak-anak bisa melacak kejahatan dengan kacamata dari Case ClosedDetective Conan! (3) Kini anak-anak bisa melacak kejahatan dengan kacamata dari Case ClosedDetective Conan! (4)Seperti dilansir dari crunchyroll.com, ada tiga jenis lensa yang ditawarkan untuk kacamata ini, yaitu lensa bening, coklat, dan lensa ‘cermin’ yang menampilkan peta. Selain itu, kacamata ini juga memiliki antena pop-up yang dapat diaktifkan dengan twist dial.

Kini anak-anak bisa melacak kejahatan dengan kacamata dari Case ClosedDetective Conan! (5) Kini anak-anak bisa melacak kejahatan dengan kacamata dari Case ClosedDetective Conan! (6) Kini anak-anak bisa melacak kejahatan dengan kacamata dari Case ClosedDetective Conan! (7)Walau dapat mengurangi kelelahan mata sementara anak-anak bermain video game dan surfing internet, tapi kacamata ini hanyalah mainan. Menurut produsennya, kacamata yang akan dijual mulai bulan Oktober 2015 ini tidak akan benar-benar membuat kalian memiliki kemampuan untuk melacak penjahat. Sayangnya harga untuk kacamata ini belum diketahui. Kita tunggu saja ya!

Source : crunchyroll.com
COMMENT