SHARE THIS ARTICLE

Jin Akanishi mengakui telah pergi ke rumah sakit setelah mengunjungi ruang gawat darurat dan di diagnosa menderita gastroenteritis.

Gastroenteritis merupakan sebuah kondisi medis yang terjadi ketika perut dan usus kecil terkena radang. Sakit perut, diare, dan muntah berkaitan dengan kondisi tersebut, yang bisa disebabkan baik oleh virus dan bakteri.

Akanishi pertama mengalami sakit perut pada tanggal 15 September. Pada tanggal 17 September, sakitnya menjadi semakin parah sehingga dia memutuskan untuk pergi ke ruang gawat darurat. Dia lalu di diagnosa terkena gastroenteritis dan mengakui jika pergi ke rumah sakit untuk perawatan.

“Kondisinya tidak serius. Dia percaya dia akan siap untuk tampil dalam tur nasionalnya di bulan November. Saya rasa itulah mengapa dia pergi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” kata seseorang yang dekat dengan penyanyi tersebut.

Akanishi di rawat inap setelah mengumumkan peluncuran albumnya kemarin. Penyanyi tersebut akan merilis mini album berjudul “Mi Amor” pada tanggal 12 November di Jepang.

Source : jpopasia
COMMENT