Jelang Tayang, Mangaka Tite Kubo Berikan Komentar Untuk Film Live-Action Bleach


Kurang dari dua hari jelang tayang perdana di Jepang, perusahaan distributor film ternama Warner Bros kembali merilis cuplikan video spesial untuk film live-action Bleach yang diadaptasi dari manga populer karya Tite Kubo, pada hari Rabu (18/7). Dalam cuplikan video tersebut, Masakazu Morita, salah seorang aktor pengisi suara dari tokoh protagonis Ichigo Kurosaki dalam anime Bleach, menjadi narator dan menjelaskan sedikit cerita film ini.


Hari ini,  sang mangaka, Tite Kubo juga memutuskan untuk memberikan komentarnya tentang proyek film live-action Bleach. Dia mengatakan jika awalnya memiliki beberapa kekhawatiran dan tidak dapat berpartisipasi dalam proyek film itu sendrir, tetapi Kubo tampaknya puas dengan hasil akhirnya.

Dalam sebuah pesan tulisan tangan, Kubo mengatakan dia tidak dapat terlibat dalam proyek film live-action karena dua alasan. Salah satunya karena dia ingin melihat bagian mana yang akan digunakan oleh sutradara Shinsuke Sato dan bagian mana yang akan dia potong. Alasan lainnya adalah ketika diskusi tentang film live-action Bleach dimulai, ia tengah sibuk menyelesaikan manga itu sendiri. Karena itu, Kubo membuat dua permintaan, dia meminta agar jarak dan hubungan antara karakter tidak berubah dari manga, dan juga meminta agar staf tidak menciptakan ketidakkonsistenan antara perasaan dan tindakan karakter.


Tite Kubo mengatakan bahwa hasil akhirnya bagus tetapi mencatat bahwa film ini pasti memiliki beberapa perubahan. Ia pun mengakhiri pesannya dengan mengatakan, “Sejujurnya, sampai saya melihat proyek ini jadi, saya berkata, ‘Jika saya tidak senang dengan itu, saya tidak akan menulis komentar.’ Saya senang maka saya menulis komentar, pastikan kalian pergi dan lihat sendiri hasilnya.”

Film live-action Bleach akan tayang di Jepang mulai tanggal 20 Juli besok, dan juga akan diputar di Amerika Utara dengan dua jadwal pemutaran, pada tanggal 28 Juli di Japan Cuts Festival di New York. Cerita film live-action ini akan berpusat pada Substitute Shinigami Arc, arc pertama manga yang terdiri dari volume pertama hingga kedelapan.

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
9
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
6
Daisuki!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes