Share on

Walaupun Jepang memiliki akses transportasi umum yang baik bukan berarti semua tempat dapat dijangkau dengan mudahnya. Sayangnya banyak lokasi wisata yang indah akan tetapi karena sulitnya transportasi umum menjadikan para traveler menyewa mobil rental untuk menuju ke lokasi. Akan tetapi, jika biaya hotel dan mobil dipisah akan memberatkan para traveler. Dengan ini Niconico Rentacar menggabungkan mobil dan hotel.

Mobil rental yang digunakan yaitu Kei Car bermerk Daihatsu Wake. Umumnya, Kei Car yang memiliki desain berbentuk kotak ini lalu dimodifikasi seperti tempat duduk yang bisa dilipat menjadi matras sepanjang 1,85 m dan tambahan gorden yang menutupi jendela dan kaca depan untuk memberi anda privasi ketika beristirahat.

mobil rental

Niconico Rentacar mengatakan bahwa Nicohaku plan (sebutan untuk servis ini) sangat cocok untuk kegiatan outdoors seperti memancing, mendaki gunung dan berkemah. Ditambah kita tidak perlu khawatir untuk mengejar bus atau kereta lagi.

Nicohaku plan saat ini disediakan di beberapa gerai Niconico Rentacar termasuk Hachioji Horinouchi di Tokyo dan Bandara Chitose di Hokkaido. Harga yang ditawarkan yaitu 10,000 yen untuk dua hari satu malam dengan tambahan 7,000 yen untuk setiap malamnya.

informasi: niconicorentacar Sumber:Soranews24