SHARE THIS ARTICLE

Fashion dalam olahraga kini telah menjadi satu elemen penting yang tidak dapat dipisahkan. Apalagi saat olahraga telah menjadi gaya hidup di mana busana yang dipakai juga akan menentukan pandangan orang. Untungnya Jepang selalu dapat menjadi alternatif bagi mereka yang bosan dengan busana yang itu-itu saja dengan hadirnya jaket ninja.

Tokyo Otaku Mode, yang terkenal dengan busana-busana bertema anime dan kultur Jepang, kembali meluncurkan satu model keren bernama Ninjacket. Seperti namanya, jaket ini adalah jaket yang mirip seperti pakaian ninja. Hitam-hitam dan tertutup.

Usut punya usut, jaket yang dibuat oleh Bamboo ini terbuat dari bahan yang ringan sehingga penggunanya dapat bergerak dengan bebas. Untuk membuktikan hal tersebut Tokyo Otaku Mode merilis sebuah video yang memperlihatkan para pemuda dengan Ninjacket melakukan olahraga parkour dengan sangat apik.

Jika kalian tertarik melakukan parkour dengan jaket ninja ini, pemesanan masih akan dibuka sampai tanggal 31 Januari mendatang. Perlu diingat, Ninjacket ini masih berupa proyek crowdfunding jadi terus dukung sang pemilik ide bila ingin pakaian ini benar-benar menjadi kenyataan.

(feature image: PR Times)

Source : japantoday.com
COMMENT