SHARE THIS ARTICLE

Website resmi untuk Durarara!!×2 telah merilis tiga tampilan visual utama terbaru untuk season kedua yang akan datang dari seri Durarara!!. Visual utamanya termasuk karakter baru Aoba Kuronuma serta berbagai karakter yang kembali seperti Kururi Orihara, Mairu Orihara, Shinra Kishitani, Celty Sturluson, Erika Karisawa, Walker Yumasaki, Kyohei Kadota, dan Saburo Togusa.

dura.png

dura2.png

dura3.png

Miyuki Sawashiro akan kembali ke perannya sebagai Celty Sturluson dan Toshiyuki Toyonaga akan mengulang perannya sebagai Mikado Ryuugamine.

Takahiro Omori akan mengarahkan anime ini di studio baru Shuka dengan komposisi seri oleh Noboru Takagi. Takahiro Kishida akan merancang berbagai karakter untuk seri ini, dan Makoto Yoshimori akan menggarap musiknya. Eri Yamazaki akan merancang berbagai alat peraganya, Hiromi Miyawaki bertanggung jawab atas color key-nya, Norikazu Kamibayashi akan mengambil posisi sebagai produser CG-nya, Kazuhiko Seki akan menangani editing-nya, Jin Tamura bertanggung jawab atas fotografinya, dan nama dari grup produksi animasinya akan menjadi Ikebukuro Dollars, sama seperti season pertamanya.

Serial anime ini akan tayang perdana di Jepang pada bulan Januari.

COMMENT