Inilah Sarapan Terbaik Dari Hotel Yang Ada Di Tokyo

3 min


Hampir tidak ada yang lebih baik daripada bangun untuk mencium aroma roti yang baru dipanggang, itulah mengapa telah ditelusuri di Tokyo untuk menemukan pengalaman sarapan prasmanan hotel mewah terbaik untuk kalian. Apakah kalian suka manis atau gurih, hotel-hotel ini akan membiarkan kalian bersantai dan menikmati sarapan yang luar biasa.


Dua Puluh Lima Macam Roti, Yummy!

Dipuji sebagai “sarapan terkuat”, rekomendasi sarapan hotel pertama kami adalah milik Satsuki, restoran di Hotel New Otani. Pemilihan roti saja adalah yang luar biasa: lebih dari 25 jenis roti yang berbeda, manis dan gurih, untuk dinikmati sepenuhnya. Di antaranya adalah kreasi dari Pierre Hermé yang terkenal, serta restoran Patisserie Satsuki miliknya sendiri, menyajikan hidangan yang baru dipanggang dan dipanggang yang mencelupkan ruangan dalam aroma yang sangat menyenangkan.

Meskipun roti, mengapa tidak mencoba pancake yang indah dan roti panggang Perancis, paling enak dinikmati hanya dengan sedikit mentega segar?

Tentu saja, sarapan hotel Satsuki menawarkan lebih banyak daripada roti. Bagi orang yang sadar akan kesehatan, menu yang bertema “kesehatan dan fermentasi” akan menjadi pilihan yang menarik, karena mencakup banyak hidangan sehat dan terfermentasi yang terbuat dari bahan organik. Bar yoghurt, di sisi lain, menawarkan banyak yang disebut “superfoods” sebagai topping – gali!

Jam: 07:00 – 10:00, tidak ada batas waktu

Biaya: 5.000 yen (tidak termasuk pajak & biaya layanan)

Alamat Hotel Satsuki

Roti di Ketel yang dihangatkan, sangat enak!

Grand Kitchen di Palace Hotel Tokyo sepanjang hari adalah restoran. Dua pilihan prasmanan yang ditawarkan: Grand Kitchen Breakfast Buffet memungkinkan kalian memilih bagaimana kalian ingin telur disiapkan, sementara pilihan Palace Morning memiliki menu khusus termasuk salmon dan kentang.

Sekitar dua puluh jenis roti sarapan disusun, setiap satu dari mereka rasa dan kualitas yang kalian harapkan dari prasmanan hotel kelas satu. Karakteristik unik dari Grand Kitchen adalah kenyataan bahwa roti kalian akan dipanggang dalam oven besar, membuatnya sangat renyah dan lezat, seolah-olah itu baru saja dibuat. Berbagai jenis selai, mentega, dan bahkan krim kocok tersedia yang akan mencair tepat di roti hangat kalian.


Meskipun kami ingin kalian menikmati berbagai jenis roti, jangan abaikan banyak makanan lezat lainnya yang ditawarkan. Dari ham mentah yang gurih dan ham rebus, terbuat dari daging babi terbaik, hingga chipolata yang penuh ketiak dan beraroma, sosis Prancis yang terbuat dari daging babi tanah dan banyak bumbu dan rempah-rempah. Sayuran segar dan hidup berbaris di dapur terbuka juga mengundang pengunjung yang lapar untuk mengambil gigitan renyah.

Pada hari-hari yang menyenangkan, silakan duduk di teras restoran yang luas dan nikmati pagi yang sangat santai dengan angin lembut Tokyo mengacak-acak rambut kalian.

Jam: 6:00 pagi – 10:30 pagi (tamu hotel hanya pada hari kerja), tidak ada batas waktu.

Biaya: Sarapan Grand Kitchen – ¥ 3.900;

Palace Morning – 5.100 yen (tidak termasuk biaya layanan)

Alamat Grand Kitchen

Sarapan All-You-Can-Eat, pilih favoritmu!

Restoran Metropolitan Grill Tokyo Hilton menawarkan sarapan makan sepuasnya dengan “Metropolitan Weekend Brunch.” Seperti namanya, tawaran luar biasa ini tidak hanya mencakup sarapan tetapi juga makan siang, menampilkan roti lezat yang dipanggang langsung di hotel. Untuk topping, kami sangat menyarankan untuk mencoba kemacetan dan jeli gourmet Bonne Maman, sangat kaya rasa, di samping berbagai macam keju, kue kering, dan madu.

Mungkin bukan hidangan sarapan klasik, tetapi kalian benar-benar harus mencoba Cheddar Cheeseburger ala Philadelphia. Sebuah patty berair yang terbuat dari daging sapi domestik terbaik terjebak di antara roti wijen putih yang dipanggang dengan baik, dengan topping karamel dan bawang bayam – burger mewah ini pasti akan membuat pengalaman gourmet yang luar biasa.

Selain burger, banyak pilihan sarapan “asli” ada di menu, seperti blueberry pancake lemon dan bahkan piring barbeque. Dengan segelas sampanye di tangan, ini adalah pilihan terbaik bagi mereka yang mencari sarapan mewah dan mewah di kota Tokyo.

Jam: 10:00 pagi – 03:00 siang (Hanya hari Sabtu), terbatas hingga 120 menit.

Biaya: 7.000 yen (pajak & service charge dikecualikan)

Alamat Metropolitan Grill

All image : Live Japan

Inilah Sarapan Terbaik Dari Hotel Yang Ada Di Tokyo, mana yang menjadi favorit kalian?

Source : livejapan.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
126
LOL
Sugoi! Sugoi!
12
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
38
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
50
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
63
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
77
Daisuki!
Kowai Kowai
88
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
25
Kawaii~
annisadece

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes