SHARE THIS ARTICLE

Dalam rangka perayaan ke-7 dari Mobile Suit Gundam Unicorn yang rilis perdana di Jepang pada 17 Mei, Nankai Electric Railway telah melakukan beberapa renovasi. Renovasi yang kebetulan harus mengubah kereta api berkecepatan tinggi menjadi Kereta Gundam keren bernama “Red Comet“.

1785-2

Nankai Electric Railway merenovasi kereta mereka menggunakan “Second Coming of the Red Comet” sebagai referensi. Jalur kereta ini berjalan dari Stasiun Namba di Osaka ke bandara internasional Osaka di Osaka Bay. Promosi ini juga diadakan dalam rangka peringatan ulang tahun ke-20 jalur tersebut.

1785-3

Kereta tersebut akan dicat merah untuk membangkitkan gambaran yang menginspirasi kereta itu dari mobile suit Full Frontal. Selain itu, ada tiga kursi di kereta yang “telah dipesan” di Gerbong 5 untuk pemimpin Neo Zeon Full Frontal, Mineva Zabi dan Angelo Sauper. Tapi tentu saja ini benar-benar berarti bahwa Anda dapat merasa keren jika Anda membeli bagian kursi yang super pada kereta Gundam tersebut.

1785-4

Red Comet akan diluncurkan pada jalur rel pada tanggal 26 April hingga 30 Juni. Tiket masuk umumnya akan dikenakan biaya 890 Yen (8,74 $), tiket voucher reguler dikenakan biaya 1.020 Yen (10,02 $) dan kursi supernya dikenakan biaya 1.440 Yen (14,14 $). Merchandise Red Comet juga akan tersedia untuk pembelian di berbagai stasiun di Namba dan Kansai International Airport, jadi jangan lewatkan kereta keren dengan waktu yang terbatas ini!

1785-5

Source : japanrealm.com
COMMENT