SHARE THIS ARTICLE

Light Novel (LN) telah di rangking dengan berbagai kriteria seperti kepopuleran dari adaptasi anime, penjualan, dan lain-lain. Akan tetapi, website media jepang DDNavi telah meng-update rangking untuk 5 LN terbaik… dari jumlah karakter dalam judulnya!

Inilah 5 LN tersebut :

1. 男子高校生で売れっ子ライトノベル作家をしているけれど、年下のクラスメイトで声優の女の子に首を絞められている。 (1) ―Time to Play―

Longest 1st

Terdiri dari 54 karakter, LN ini adalah LN terbaru dari penulis Keiichi Sigsawa. Judul tersebut kurang lebih berarti “Aku seorang penulis Light Novel sukses di SMA laki-laki, tetapi tercekik/terhambat oleh teman kelas perempuan yang seorang  pengisi suara dan lebih muda daripada aku. (1) – Time to Play – Judul ini di publikasikan di Dengeki Bunko terbitan ASCII Media Works.

2. 邪神に転生したら配下の魔王軍がさっそく滅亡しそうなんだが、どうすればいいんだろうか

Longest 2nd

Terdiri dari 41 karakter, inilah karya terbaru dari Takamaru Semikawa dan fzwrAym, yang berjudul “Aku direinkarnasikan menjadi seorang dewa yang jahat dan anak buah iblisku dalam ambang kehancuran…. Apa yang harusku lakukan?” LN ini diterbitkan oleh Alpha Police

3. 恋人にしようと生徒会長そっくりの女の子を錬成してみたら、オレが下僕になっていました

Longest 3rd

oleh Tsukimi Sohei dan Sakura Neko, “Aku berusaha melatih seorang gadis yang sangat mirip ketua OSIS-ku, berharap dia menjadi kekasihku, dan aku terpaksa menjadi budaknya” diterbitkan oleh Ichijinsha

4. 名門校の女子生徒会長がアブドゥル=アルハザードのネクロノミコンを読んだら

Longest 4th

Juga diterbitkan oleh Ichinjinsha, LN ini dibaca “Ketika ketua OSIS perempuan dari sekolah terhormat membaca  Necronomicon karya Abdul Alhazred“. LN ini di tulis oleh Hayazuka Katsuya dan diilustrasikan oleh Hiraki Kagen.

5. 女の子は優しくて可愛いものだと考えていた時期が俺にもありました (電撃文庫)

Longest 5th

Yang terakhir terlihat paling sederhana, berjudul “Ada saat dimana aku berpikir gadis itu manis dan lucu“. LN ini diterbitkan oleh Dengeki Bunko dan ditulis oleh Shuichi Nimari dan diilustrasikan oleh Mofu.

Sayangnya berbagai LN ini masih terbilang baru, sehingga masih ada kemungkinan adanya LN baru lainnya dengan judul yang lebih panjang.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT