SHARE THIS ARTICLE

Acara “Buka Bareng JS Navigator” yang diadakan pada hari Minggu (19/06) di Blok M Square, Jakarta ternyata tidak hanya sukses mempertemukan para penggemar dengan sang idola, tapi juga berhasil mengumpulkan sejumlah dana yang nantinya akan digunakan untuk keperluan amal. Sejumlah dana tersebut didapatkan dari hasil lelang barang-barang kesayangan 7 anggota JS Navigator yang hadir dalam acara tersebut. Ingin tahu lebih lanjut? Ini dia 8 benda kesayangan JS Navigator yang sukses dilelang dalam acara “Buka Bareng JS Navigator”:

1. Jacket Assassin Creed – Donna

Ini Dia 8 Benda Kesayangan JS Navigator Yang Sukses Dilelang (4)

Donna adalah salah satu JS Navigator yang hobinya bermain game. Jaket ini adalah kesayangannya yang menampilkan lambang dari game “Assassin Creed”. Jaket ini sukses dilelang dengan harga Rp. 150.000.

2. Baju Koko Handmate + Keychain Anime – Nada

Ini Dia 8 Benda Kesayangan JS Navigator Yang Sukses Dilelang (2)

Baju koko yang dibuat JS Navigator Nada sangat spesial karena buatan tangan dan hanya berjarak 2 hari dari event. Selain itu Nada juga menyertakan gantungan kunci anime kesayangan yang selalu dibawanya ke mana-mana yaitu “Kuroko no Basket” dan “Attack on Titan“. Paket spesial ini dilepas ke tangan penggemar dengan harga Rp. 200.000.

3.  Beanie Sugoi – Nana

Ini Dia 8 Benda Kesayangan JS Navigator Yang Sukses Dilelang (3)

Nana memiliki sebuah beanie bertuliskan sugoi yang sering sekali dia pakai. Topi kesayangannya ini dia lepas dengan harga Rp. 250.000.

4. Buku How to Draw Manga – Jeanice

Ini Dia 8 Benda Kesayangan JS Navigator Yang Sukses Dilelang (6)

Jeanice termasuk JS Navi yang memiliki banyak keahlian. Salah satunya adalah menggambar. Buku ini adalah salah satu acuannya dalam menggambar yang dilepas dengan harga Rp. 400.000.

5. Lukisan Tangan – Jeanice

Ini Dia 8 Benda Kesayangan JS Navigator Yang Sukses Dilelang (7)

Dalam Charity Event ini Jeanice melelang dua buah barang. Lukisan ini adalah buatan tangannya sewaktu masih duduk di bangku sekolah. Hanya satu-satunya, dilelang dengan harga Rp. 520.000.

6. Kaos SAO – Chika

Ini Dia 8 Benda Kesayangan JS Navigator Yang Sukses Dilelang (13)

Chika adalah JS Navigator penggemar anime yang suka menggunakan barang-barang yang bertemakan anime. Kaos SAO ini adalah salah satu kesayangannya yang karena begitu sukanya, dia sering sekali menggunakannya, mencucinya dan menggunakannya kembali. Menariknya adalah saat kaos ini terjual seharga Rp. 800,0000, pembelinya langsung memberikannya kembali kepada Chika supaya dia bisa menggunakannya kembali dan kesempatan berfoto bersama dia berikan kepada temannya yang datang dari Surabaya.

7. Figure Pokemon – Edelyn

Ini Dia 8 Benda Kesayangan JS Navigator Yang Sukses Dilelang (1)

Edelyn memiliki dua buah figure Pokemon yang selalu dia pajang di rumah. Salah satunya dia relakan untuk dapat dilelang dalam event ini yang terjual dengan harga Rp. 900.000.

8. Snapback – Jesslyn

Ini Dia 8 Benda Kesayangan JS Navigator Yang Sukses Dilelang (5)

Jesslyn kini memiliki gaya baru yang tampil modis dan kekinian. Topi snapback bertuliskan boy adalah salah satu item favoritnya yang dia kerap gunakan dalam memperkuat statement fashion-nya.  Setelah melalui perang penawaran yang sengit, topi ini akhirnya laku terjual dengan harga Rp. 1.000.000.

Ternyata banyak juga ya yang dilepas dengan harga tinggi. Mencengangkan bukan?

(Foto: Resky Ramadhan)

COMMENT