SHARE THIS ARTICLE

Pada event ”Metal Gear 25th Anniversary Party” kamis kemarin, telah diumumkan bahwa akan dibuat sebuah Film adaptasi Hollywood dari game waralaba milik Konami yaitu Metal Gear Solid. Columbia Pictures lah yang akan memproduksi film tersebut, dan Sony Pictures Entertainment yang akan memproduksi dan memasarkannya. Sedangkan yang akan bertindak sebagai produsernya adalah Avi Arad (Spiderman Films).

Kreator dari Metal Gear Solid yaitu Hideo Kojima berkata bahwa dia memang sudah bertahun-tahun mencari partner yang dapat merealisasikan film adaptasi tersebut. Dia menambahkan bahwa Avi Arad memanglah orang yang cocok untuk tugas tersebut. Arad pun hadir pada event tersebut dan berjanji bahwa dia akan membuat film yang menakjubkan dan tetap membuatnya berdasarkan game yang dibuat Kojima itu.

Kualitas Arad sudah terbukti di kalangan industri Hollywood sebagai produser utama di balik film waralaba milik Marvel Studios yaitu X-Men, Spider-Man dan Iron Man. Arad masih terlibat dalam film-film milik Marvel, tetapi ia mengundurkan diri sebagai kepala dari Marvel Studios demi membentuk Production Company miliknya sendiri pada tahun 2006 silam.

COMMENT