SHARE THIS ARTICLE

Pada bulan September, Fuji TV mengumumkan bahwa mereka akan menghidupkan kembali variety show acara duel memasak yang populer di tahun 90-an, Ryori no Tetsujin yang sangat booming tidak hanya di Jepang, namun di seluruh dunia.

Mereka mengungkapkan bahwa nama acara baru tersebut akan mengadaptasi nama versi Inggris-nya, Iron Chef sebagai judul utamanya, namun mereka belum mengungkapkan siapa yang akan menjadi penerus dari host acara tersebut, aktor karismatik Takeshi Kaga (62). Kini rahasia telah terbuka bahwa host baru untuk acara tersebut adalah aktor Hiroshi Tamaki (32).

Mereka mengadakan konferensi pers setelah melakukan syuting pertama di studio baru. Hiroshi menjelaskan bahwa ia merasa ragu-ragu saat ia menerima tawaran tersebut dan berkata, “Takeshi Kaga memiliki citra yang benar-benar kuat dan aku bertanya-tanya apakah aku merupakan pilihan yang benar-benar tepat untuk posisi ini.” Kesan kuat yang ditinggalkan oleh Takeshi menyebabkan acara tersebut masih banyak disukai hingga saat ini, namun begitu Hiroshi tidak menjadi berkecil hati karenanya. Ia melanjutkan, “(Pada akhirnya) aku langsung menerima tawaran ini, karena aku ingin memberi tantangan pada diriku sendiri karena aku sudah berusia di atas 30 tahun.”

Saat syuting pertama Hiroshi tampak sangat tegang hingga tidak dapat merasakan apa-apa. Ketika ditanya mengenai kehidupan cintanya dan kabar burung yang akhir-akhir ini beradar, Hiroshi tetap bersikap santai dan hanya menjawab pertanyaan para wartawan mengenai rencana pernikahan dengan senyuman.

Dua penyiar Fuji TV Mizuki Sano (40) dan Yurika Mita (25) serta komedian Daisuke Miyagawa (40) akan turut berpartisipasi dalam acara yang akan mulai ditayangkan oleh Fuji TV pada tanggal 26 Oktober ini.

sumber : tokyohive.com

COMMENT