SHARE THIS ARTICLE

HANEDA INTERNATIONAL ANIME MUSIC FESTIVAL (1)

“HANEDA INTERNATIONAL ANIME MUSIC FESTIVAL melalui HAF RECORDS mempersembahkan ANISONG COVER PROJECT yang mengundang para penyanyi dari seluruh dunia”.

Proyek ini mengundang para penyanyi dari dunia seluruh untuk bergabung dengan proyek lagu cover anime kami, di mana kami merilis lagu cover anime yang telah diizinkan oleh perusahaan penerbitan dan merilisnya melalui berbagai platform. Para penyanyi yang bergabung dengan proyek kami akan memiliki profit sharing (pembagian hasil) dan juga lebih banyak kesempatan seperti menjadi penyanyi untuk lagu original untuk anime dan game yang memiliki keterkaitan dengan perusahaan kami sebagai lagu pembuka dan penutup.

Dari semua penyanyi yang bergabung dengan proyek lagu cover anime akan dipilih kembali dan para penyanyi berkualitas akan memiliki perubahan untuk memulai debutnya dengan perusahaan kami sebagai penyanyi di Jepang, juga berpartisipasi dalam beberapa acara TV Jepang yang telah terikat dengan perusahaan kami.

Kami juga mengundang 1 penyanyi dari setiap negara setiap tahun untuk menjadi bintang tamu di HANEDA INTERNATIONAL ANIME FESTIVAL, sebuah festival internasional tahunan yang telah diselenggarakan selama 2 tahun berturut-turut di Bandara Haneda di Tokyo, Jepang.

Berikut adalah persyaratan dan kondisi lebih lengkap untuk proyek ini, juga keuntungan untuk para penyanyi.

HANEDA INTERNATIONAL ANIME MUSIC FESTIVAL (2)

Persyaratan:
1. Para penyanyi dari berbagai kebangsaan, usia dan jenis kelamin disambut dengan sangat baik.
2. HARUS MEMILIKI pelafalan bahasa Jepang yang baik. Tidak perlu fasih dalam bahasa Jepang.
3. Merekam demo dengan backtrack yang akan diberikan oleh perusahaan dan mengirimkannya kepada kami. rekaman di rumah bisa diterima. *Tidak termasuk biaya rekaman vokal.
4. Demo sebaiknya hanya direkam dalam track vokal RAW tanpa editing, mixing  atau penambahan apapun.
5. Backtrack yang dapat digunakan untuk merekam, hanya satu yang akan disediakan oleh perusahaan, menurut hak penerbitan yang memiliki oleh perusahaan.
6. Seorang penyanyi dapat memilih lagu sebanyak yang mereka inginkan dari daftar lagu yang disediakan oleh perusahaan. Tersedia lebih dari 1 lagu untuk di-cover. Perusahaan memilih lagu-lagu cover yang sebelumnya telah diizinkan oleh penerbit musik.

Keuntungan bagi penyanyi:
1. Penyanyi akan memiliki lagu yang dirilis dan dipublikasikan ke seluruh dunia oleh perusahaan kami melalui berbagai platform dan CD kompilasi. (Kecuali beberapa negara seperti Meksiko, India dan Pakistan)
2. Penyanyi akan mendapatkan pembagian royalti dari penerbitan lagu. Skema pembagian hasil akan diinformasikan segera setelah peserta penyanyi disetujui. Semua peserta, akan dibayar dalam tingkat telah ditentukan.
3. Dari semua penyanyi yang berpartisipasi dalam proyek ini, perusahaan akan memiliki beberapa penyanyi yang dipilih untuk proyek lebih lanjut dengan perusahaan.
4. Penyanyi yang terpilih akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam beberapa acara TV di Jepang yang telah memiliki keterkaitan dengan Project Anisong ini.
5. Penyanyi yang terpilih yang lagunya dirilis, juga memiliki kesempatan untuk memulai debut di industri musik Jepang sebagai penyanyi dan artis.
6. Penyanyi yang terpilih juga akan memiliki kesempatan untuk menyanyikan lagu ORIGINAL untuk game atau soundtrack anime yang terkait dengan perusahaan dan dirilis di bawah label perusahaan rekaman.
7. Penyanyi yang terpilih akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam HANEDA INTERNATIONAL ANIME MUSIC FESTIVAL di Tokyo, Jepang sebagai tamu khusus.

Kondisi:
1. Untuk merilis lagu, penyanyi akan memiliki kontrak dengan perusahaan.
2. Skema dan sistem pembagian hasil akan diinformasikan setelah partisipasi penyanyi dikonfirmasi.
3. Penyanyi tidak diperbolehkan untuk menjual secara langsung lagu yang dirilis atau menggunakannya untuk tujuan komersial.
4. Namun, penyanyi diperbolehkan untuk menggunakan lagu yang dirilis oleh perusahaan, untuk tujuan promosi lagu atau penyanyi dengan seijin perusahaan. *Ini melarang penggunaan untuk anime dan manga yang tidak sah dalam tujuan periklanan.
5. Penyanyi HARUS memberikan PEMBERITAHUAN dan mendapat IZIN dari perusahaan jika penyanyi tersebut ingin menggunakan lagu untuk tujuan promosi apapun.
6. Penyanyi harus mempertahankan image artis tertentu sebagai representasi dari proyek perusahaan.
8. Tidak ada biaya yang diperlukan dari penyanyi untuk menjadi peserta proyek ini.

Proyek ini sedang diumumkan untuk jangka waktu ke-2 dan kami akan menerima aplikasi hingga 15 Agustus 2016.
Untuk jangka waktu pertama, kami sudah memiliki beberapa penyanyi yang merilis beberapa lagu dan juga sedang memulai debutnya dengan perusahaan kami.

Berikut adalah beberapa info tentang debut penyanyi saat ini di Jepang.

Daftar debut penyanyi:
http://www.haf.tokyo.jp/hafrecords_artist.html
http://www.haf.tokyo.jp/wannagoma_artist.html

Untuk info lebih lengkap
HAF website link: http://www.haf.tokyo.jp/
HAF Fb link: https://www.facebook.com/haf.tokyo.jp/
HAF Twitter Link: https://twitter.com/HAF_Tokyo

Kirimkan lamaran kalian ke:
http://www.haf.tokyo.jp/ap.html

Contact person
Erie Morino
[email protected]

COMMENT