SHARE THIS ARTICLE

Jika kalian berwisata ke Jepang saat musim dingin, permainan ski dan snowboarding merupakan pilihan utama untuk dinikmati. Nagano adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi saat musim bersalju. Selain terkenal karena Olimpiade musim dingin 1998, kota ini juga memiliki tempat yang menjadi surga bagi para pemain ski dan snowboard yaitu Hakuba.

HakubaHakuba

Desa yang terletak di Nagano ini banyak didatangi oleh wisatawan yang ingin bermain olahraga musim dingin. Hal ini disebabkan karena selain pemandangannya yang indah, Hakuba memiliki kontur daerah yang berbukit-bukit. Sehingga menjadi trek yang banyak disukai para pemain ski, baik yang baru belajar maupun yang sudah mahir bermain olahraga salju tersebut.

HakubaHakuba

Selain itu di sana juga terdapat banyak kafe menarik dan toko oleh-oleh. Kafe Roots menjadi salah satu tempat favorit yang dikunjungi usai bermain ski. Kafe berdesain ala bohemian ini memutarkan musik reggae dan memiliki banyak menu untuk vegetarian.

Hakuba dapat diakses dengan kereta dari stasiun Shinjuku. Hanya dengan merogoh kocek sebesar ¥ 5.200 untuk orang dewasa dan ¥ 3.000 untuk anak-anak, wisatawan dapat bermain ski dan menikmati pemandangan lereng bersalju di Hakuba.

Bermain ski di sini juga gak kalah seru untuk dijadikan liburan impian kalian!

(Featured image source: riderx.info)

Source : japantoday.com
COMMENT