SHARE THIS ARTICLE
Takarazuka For the People- Lincoln, the Man Who Sought Freedom Abraham - @Mattalt
Image Source: Twitter.com/Matt_Alt

Terkenal karena kualitas dan para anggotanya yang seluruhnya perempuan, kelompok teater musikal Takarazuka Revue memang juga dikenal memiliki cakupan yang luas untuk sumber inspirasi pementasan mereka; dari Faust, West Side Story, Phoenix Wright, Ocean’s 11, sampai Galactic Heroes. Untuk produksi drama mereka berikutnya setelah Shakespeare ~The Sky Filled With Eternal Words~ yang tengah mereka tampilkan sekarang untuk memperingati 400 tahun meninggalnya William Shakespeare, Takarazuka akan mempersembahkan drama biografi Abraham Lincoln.

Image Source: ilovetkrzuka.tumblr.com
Takarazuka For the People- Lincoln, the Man Who Sought Freedom Abraham - @feltclub
Image Source: Twitter.com/feltclub

Berjudul For the People: Lincoln, the Man Who Sought Freedom, meskipun bertajuk biografi, drama ini tidak menjamin 100% isi pementasan mereka akan akurat dengan sejarah. Hanya saja, pementasan yang mendaulat Yuu Todoroki sebagai pemeran utamanya ini akan menuturkan sebagian kisah hidup presiden Amerika ke-16 tersebut dalam menghapuskan perbudakan yang menuntun pecahnya perang saudara di negeri Paman Sam pada masanya.

Takarazuka For the People- Lincoln, the Man Who Sought Freedom Abraham 1
Sebelumnya, Todoroki juga sudah pernah memerankan Rhett Butler dalam drama Gone with the Wind dan Oedipus Rex di drama Oedipus the King.
Takarazuka For the People- Lincoln, the Man Who Sought Freedom Abraham 2
Ia juga sempat menjadi Oscar Madison dalam pementasan The Odd Couple.
Source : crunchyroll.com
COMMENT