Golden Bomber Gelar Pertunjukan Terpendek Yang Pernah Dilakukan Mereka


Golden Bomber

Pada 29 Juni lalu, band Golden Bomber mengadakan sebuah pertunjukan terpendek yang pernah dilakukan oleh band ini. Pertunjukan yang dilakukan untuk mempromosikan single terbaru mereka Deatte 8-byo yang berarti “pertemuan 8 detik” tersebut berlangsung hanya selama 8 detik saja.


Para penggemar yang sebagian di antaranya sudah menunggu 6 jam untuk menyaksikan pertunjukan ini nampaknya cukup terhibur karenanya, dan berteriak meminta encore. Tersentuh oleh dukungan ini, Golden Bomber kembali naik ke atas panggung, di mana vokalis Sho Kiryuin bertanya kepada para pengunjung, “Bagaimana? Kami mengerahkan semuanya dalam 8 detik barusan“. “Terimakasih telah datang untuk melihat pertunjukan 8 detik kami“, demikian lanjut sang vokalis, sebelum mulai memainkan lagu terkenal band ini, Memeshikute.

Netizen sendiri melontarkan banyak reaksi menanggapi keanehan pertunjukan ini, seperti “LOL, hitung mundurnya saja masih lebih lama dari pertunjukannya“, “Mereka dibayar berapa ya tiap detiknya?“, “Semua persiapan itu, untuk 8 detik saja…lol“, “Saya tidak paham, tapi luar biasa“, “Bukankah ini rekor Guinness?

Must Read  Golden Bomber Rilis Vido Klip Lagu Terbarunya, Yasashiku Shite Ne

Sayangnya, pertunjukan Golden Bomber ini tidak masuk rekor Guinness karena rekor konser terpendek sudah dipegang oleh band White Stripes di Kanada pada tahun 2007, dan karena satu dan lain hal, sejak 2009 Guinness tidak lagi mencatat rekor konser terpendek.

Apa yang menjadi penyebab Golden bomber membuat sebuah single yang hanya berdurasi 8 detik saja? Beberapa waktu lalu, band ini merilis koleksi stiker lagu greatest hits mereka pada aplikasi chat LINE. Stiker-stiker ini akan memainkan potongan 8 detik dari 22 lagu paling hits milik band ini. Dan karena adanya kebiasaan menambahkan lagu baru ke dalam sebuah koleksi greatest hits, band ini membuat sebuah lagu yang durasinya mengikuti durasi musik stiker tersebut, 8 detik.

Must Read  Golden Bomber Rilis Vido Klip Lagu Terbarunya, Yasashiku Shite Ne

(Featured image: Natalie)

Source : rocketnews24.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Golden Bomber Gelar Pertunjukan Terpendek Yang Pernah Dilakukan Mereka

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini