Gambar Karakter Anime di Buku Catatan, Siswa Jepang Dapat Balasan Tak Terduga Dari Gurunya


Gambar Karakter Anime Di Buku Catatan, Siswa Ini Dapat Balasan Tak Terduga Dari Gurunya

Jepang merupakan negara di mana masyarakatnya terkenal dengan kedisiplinan dan budaya tepat waktu, salah satu alasan karena sebagian besar sekolah memiliki konsep yang melatih para siswa untuk mengikuti peraturan sosial setelah mereka lulus. Misalnya, para siswa diharuskan bertanggung jawab untuk membersihkan ruang kelas masing-masing, mereka juga kerap menyajikan sendiri makan siang di sekolah, hal-hal yang tentunya tidak dipraktekan di banyak negara lain.


Baru-baru ini, ada salah seorang pengguna Twitter asal Jepang, @2LQgeW9dKjvGR1b, di mana sekolahnya mengharuskan para siswa untuk menyimpan catatan tertulis tentang apa saja yang mereka lakukan di kelas pada hari itu. Tapi tetap saja, sama halnya dengan banyak anak-anak lain di mana pun, pemilik akun Twitter tersebut hanya mengerjakan tugasnya pada hari terakhir.

Karena masih memiliki begitu banyak ruang tersisa, ia pun memutuskan untuk mencoret-coret dengan gambar sosok Naruto, karakter ninja dari anime dan manga terkenal dengan judul sama. Ia kemudian menyerahkan tugas tersebut kepada wali kelasnya, namun, alih-alih membuat marah sang guru, aksi @2LQgeW9dKjvGR1b justru mendapat balasan tak terduga.

Sang guru mengembalikan buku catatan miliknya dengan gambar yang sangat detail dari sosok karakter bernama Orochimaru, musuh Naruto, dengan ekspresi sangat tegas saat mengatakan, “Aku ingin kamu mulai sedikit lebih serius.”

Gambar-gambar menakjubkan tersebut bukanlah satu-satunya pertukaran karya seni yang terjadi di antara murid dan guru ini. Di lain hari, @2LQgeW9dKjvGR1b menambahkan gambar karakter utama One Piece, Luffy pada buku catatannya, dan sang guru juga kembali membuat gambar karakter Robin, rekan sesama bajak laut di halaman yang sama.

“Keterampilan menggambar guru saya sangat gila…” tweet @2LQgeW9dKjvGR1b di akun miliknya, yang kemudian mendapat banyak tanggapan dari para netizen, dan sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa wali kelas juga harus mengajar seni. Namun, @2LQgeW9dKjvGR1b mengatakan bahwa sang guru sebenarnya adalah wanita, sekaligus juga satu-satunya instruktur kesehatan dan pengajar olahraga di sekolahnya, yang menyukai anime, dan dapat membuat sketsa gambar yang sangat menakjubkan.

Keren bukan, ketika seorang siswa menyukai anime muncul di sekolah, beberapa guru biasanya akan marah, tetapi guru yang satu ini justru memutuskan untuk membuat karya hebat.

Source : soranews24.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
14
LOL
Sugoi! Sugoi!
203
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
10
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
4
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
6
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
28
Daisuki!
Kowai Kowai
7
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
9
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes