SHARE THIS ARTICLE
Anggota idol group AKB48, Rino Sashihara bakal tampil bersama Maaya Sakamoto dan Daisuke Namikawa di film ke-23 Crayon Shin-chan.
Anggota idol group AKB48, Rino Sashihara bakal tampil bersama Maaya Sakamoto dan Daisuke Namikawa di film ke-23 Crayon Shin-chan.

Anime layar lebar terbaru Crayon Shin-Chan siap dirilis bulan depan. Berjudul Eiga Crayon Shin-chan: Ora no Hikkoshi Monogatari ~Saboten Daishugeki (Crayon Shin-chan the Movie: My Story About Moving ~The Great Cactus Attack~), pihak staf telah mengumumkan nama-nama yang bakal terlibat di dalam pengisian suara karakter tamu.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (8/3/2015), disebutkan bahwa para pengisi suara kesohor Maaya Sakamoto dan Daisuke Namikawa bakal menghidupkan dua karakter tamu dalam film animasi berjenis humor itu. Sakamoto bakal tampil sebagai guru SD bernama Carolina, sementara Namikawa mengisi suara seorang mariachi (musisi folk Meksiko).

Film Crayon Shin-Chan Versi 2015 Ajak Eks Member AKB48 (2)Tak hanya kedua nama top itu yang menjadi bintang tamu anime layar lebar adaptasi manga karya Yoshito Usui tersebut. Film ini turut menunjuk Rino Sashihara sebagai Sumaho-chan, seorang gadis yang nama panggilannya didapat dari Shin-chan karena kebiasaannya menggunakan smartphone (‘sumaho‘ adalah kosakata slang bahasa Jepang untuk smartphone).

Film ini turut melibatkan anggota duo komedian wanita Nippon Elekitel Rengou, yaitu Akemi-chan (bernama asli Koyuki Hashimoto) dan Hosogai-san (bernama asli Soko Nakano). Berbeda dengan tamu lainnya mereka berdua memerankan diri mereka sendiri.

Film Crayon Shin-Chan Versi 2015 Ajak Eks Member AKB48 (3)Sutradara Masakazu Hashimoto bersama penulis Kimiko Ueno yang sama-sama bekerja untuk Eiga Crayon Shin-chan: Bakauma-! B-Kyu Gourmet Survival!!, kembali terlibat di film terbaru ini. Sementara itu, duo musisi Yuzu terlibat pengisian lagu tema utama film yang berjudul OLA!!.

Dalam film Crayon Shin-Chan yang ke-23 ini, Shin-chan dan keluarganya harus mengucapkan selamat tinggal untuk kota Kasukabe dan memilih untuk pindah ke Meksiko. Rencananya, Eiga Crayon Shin-chan: Ora no Hikkoshi Monogatari ~Saboten Daishugeki bakal tayang di bioskop sejak 18 April 2015.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT