SHARE THIS ARTICLE

Menyusul poster dan trailer pertama dari film Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru (Tomorrow I Will Date With Yesterday’s You) yang telah diluncurkan sebelumnya, kini film yang akan rilis di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 17 Desember 2016 mendatang ini telah meluncurkan trailer terbarunya. Dalam trailer kali ini terdengar lagu tema berjudul “Happy End” yang dibawakan oleh band back number, yang mana lagu tersebut masuk dalam single ke-16 mereka yang akan dirilis tanggal 16 November 2016 nanti.

Seperti dikutip dari sumikai.com, film Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru sendiri dibuat berdasarkan novel karya Takafumi Nanatsuki yang diterbitkan melalui Takarajimasha bunko pada 6 Agustus 2014. Dalam film layar lebarnya ini Sota Fukushi berperan sebagai Takatoshi Minamiyama, seorang mahasiswa seni dari sebuah universitas di Kyoto. Di dalam perjalanan kereta menuju ke kampusnya, ia bertemu dengan Emi Fukuju (diperankan oleh Nana Komatsu) dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya. Takatoshi lalu mengumpulkan semua keberaniannya dan berbicara kepadanya. Mereka kemudian memulai sebuah hubungan dan menikmati hari-hari bahagia bersama bersama-sama hingga Emi mengatakan tentang rahasianya.

Film garapan sutradara Miki Takeuchi (live-action Aozora Yell) ini mulai syuting pada pertengahan Januari lalu dan selesai pada bulan Maret. Dua karakter utamanya tinggal selama sekitar satu bulan di Kyoto, di mana latar tempat dalam cerita filmnya terjadi. Syutingnya juga dilakukan di stasiun kereta Eizan dan di sekitar Kyoto, serta tempat-tempat wisata terkenal seperti Sungai Kamo, di Fushimi Inari Shrine atau Sanjo Ohashi.

Siapkan tisu sebelum menontonnya ya!

Source : sumikai.com
COMMENT