SHARE THIS ARTICLE

Meitantei Conan: Ijigen no Sniper” (Detective Conan: Sniper From Another Dimension) akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 19 April.

"Meitantei Conan: Ijigen no Sniper" ((c) 2014 Gosho Aoyama/ Meitantei Conan Production Committee)
“Meitantei Conan: Ijigen no Sniper” ((c) 2014 Gosho Aoyama/ Meitantei Conan Production Committee)

Judul tersebut adalah adaptasi film animasi ke-18 dari manga aslinya, alias “Case Closed“, yang merayakan ulang tahun ke 20 tahun ini.

Sebuah ilustrasi khusus yang digambar oleh pengarang Gosho Aoyama dimasukkan sebagai poster di manga antologi Weekly Shonen Sunday yang dirilis pada 4 Desember. Ilustrasi tersebut menunjukkan wajah Shuichi Akai, saingan Conan yang diyakini telah dibunuh oleh Black Organization.

Film baru ini akan dibuka dengan adegan di sebuah menara 635 meter di Tokyo. Conan dan timnya menghadiri upacara pembukaan ketika seorang pria ditembak menembus dadanya dari “jarak yang mustahil dilakukan oleh penembak jitu yang tidak diketahui.” Conan, Masumi Sera dan para anggota polisi Jepang dan Federal Bureau of Investigation Amerika Serikat memulai penyelidikan untuk menemukan tersangkanya.

Pencarian mereka akhirnya membawa mereka ke Navy SEAL Amerika Serikat. Sementara itu, seorang mahasiswa pascasarjana misterius bernama Subaru Okiya, yang diperkenalkan sebelumnya dalam serialnya, mulai beraksi.

Film ke-17 dalam serinya dirilis tahun lalu. “Detective Conan: Private Eye in the Distant Sea,” menjadi film Conan terlaris yang berpendapatan, yang meraup 3.610.000.000 Yen (34.700.000 $).

Kunjungi website resmi filmnya di: (http://www.conan-movie.jp/index.html).

Source : ajw.asahi.com
COMMENT