SHARE THIS ARTICLE

EQI_6969-76

Tahukah kalian bahwa para JS Navigator kita ini sangat berbakat dalam menjadi model serta berlenggak-lenggok di panggung dalam sebuah fashion show ? Tentu kita tidak menyangka sebelumnya, bukan ?

Nah, pada tanggal 13 Oktober 2013 lalu, para JS Navigator turut meramaikan acara Lolita Fashion Show & Talkshow by JapaneseStation.com dengan bergaya layaknya seorang model yang mengenakan kostum-kostum bertemakan ‘Lolita‘ dengan konsep ‘Alice in Wonderland‘.

Masing-masing anggota JS Navigator memerankan tokoh-tokoh yang ada pada dongeng tersebut. Donna yang menjadi Rabbit, si kelinci yang imut, Neza dan Camy sebagai ratu cantik Red Queen serta White Queen, para pria tampan Dori, Samu, serta Febry sebagai Caterpillar, Madhatter, serta March Hare, Femke sebagai si kembar Tweedle Dee Tweedle Dum, Edelyn sebagai Cheshire Cat yang menggemaskan, dan Nia sebagai Alice yang mungil.

EQI_6343-20

 

EQI_6322-13

 

EQI_6440-25

Kostum-kostum yang dikenakan oleh para JS Navigator ini adalah hasil rancangan dan design dari CoruscateUnique. Tidak hanya memamerkan kostum-kostum Lolita rancangan mereka saja, CoruscateUnique juga turut berpartisipasi dalam talkshow dan membawakan informasi seputar Lolita tersebut.

EQI_6885-48

Trend Lolita ini sendiri sudah sejak lama berada di Jepang. Para pemuda-pemudi ini mengenakan pakaian ala Eropa zaman dulu setiap harinya, dimana pun dan kapan pun. Lolita ini biasanya juga membuat komunitas mereka sendiri, mereka berkumpul, piknik, serta pergi wisata ke museum-museum layaknya pemuda-pemudi Eropa di zaman kuno. Lolita ini sendiri juga memiliki banyak macam, seperti Gothic Lolita yang bertemakan warna-warna gelap, namun tetap menggemaskan, Classic Lolita yang bergaya motif klasik ala Eropa, Sweet Lolita yang didominasi oleh warna-warna yang imut, serta Casual Lolita dan juga Punk Lolita, bahkan, terdapat sebutan khusus bagi kaum pria yang ingin cross-dress dan mengenakan pakaian Lolita, yaitu Brolita.

EQI_6431-24

 

EQI_6466-27

 

EQI_6476-28

Keistimewaan dari Lolita ini adalah, mereka selalu menomor satukan kualitas, seperti bahan yang bagus, kualitas renda-renda yang tidak membuat gatal saat dipakai. Mereka juga tidak mengenakan make-up secara berlebihan. Begitulah informasi yang disampaikan oleh CoruscateUnique. Tidak hanya talkshow, mereka juga mengadakan tutorial make-up ala Lolita, lhoo.

EQI_6532-30

 

EQI_6379-22

Tidak hanya fashion show, para JS Navigator kita juga turut memeriahkan acara dengan menampilkan bakat yang mereka miliki. Duet oleh Nia dan Edelyn, penampilan solo oleh Camy serta Samu, dan dance battle oleh Neza dan Femke.

EQI_6908-51

Nah, bagaimana event kali ini ? Tentunya seru dan menarik, bukan ?

COMMENT