SHARE THIS ARTICLE

exile - michael jackson japan tour

Tur keliling Jepang yang merupakan bagian dari Michael Jackson: The Immortal World Tour oleh perusahaan hiburan sirkus internasional Cirque du Soleil akan dibuka pada tanggal 9 Mei. Grup vokal EXILE akan menjadi suporter spesial untuk tur ini dan beberapa anggota grup ini muncul dalam sebuah wawancara pers yang diadakan di Fuji Television Networks pada tanggal 17 Februari lalu.

Michael Jackson: The Immortal World Tour adalah sebuah pertunjukan mengenai kehidupan Michael Jackson. Pertunjukan panggung ini dibuat menggunakan pertunjukan akrobat oleh para penampil Cirque du Soleil mengguankan lagu-lagu dan video Michael Jackson. Sejak performance pertama mereka pada tahun 2011 lalu, pertunjukan ini telah ditampilkan di banyak negara dan mendapat pujian besar.

Matsu, Usa, Makidai, Tetsuya dan Naoto dari EXILE hadir dalam wawancara pers untuk membagi rasa penuh semangat mereka akan pertunjukan tersebut. Usa, yang pernah menonton pertunjukan tersebut di London, berkata, “Para penonton menikmati pertunjukan itu seakan-akan itu adalah sebuah konser live dan membuatmu ingin turut menari saat kau ada di sana. Aku yakin Michael pasti ingin menonton pertunjukan ini juga.” Sementara itu, Matsu yang merupakan seorang fan dari Cirque du Soleil berkata, “Aku suka Michael dan Cirque du Soleil, jadi sangat mendebarkan rasanya melihat kolaborasi dari keduanya. Keterampilan akrobatik yang canggih dari para penampil dan pandangan dunia yang dihadirkan oleh Cirque du Soleil yang menghibur para penonton itu sangat mengagumkan.” Di akhir wawancara pers seremonial pembukaan tong anggur dilakukan oleh para anggota yang hadir dengan tujuan untuk mendoakan kesuksesan tur Jepang dari Michael Jackson: The Immortal World Tour tersebut.

Tur Jepang dari Michael Jackson: The Immortal World Tour akan digelar mulai tanggal 9 Mei hingga 16 juni dengan total sebanyak 36 pertunjukan di 5 tempat di Jepang.

Sources :
COMMENT