SHARE THIS ARTICLE

Fuji TV mengumumkan minggu lalu bahwa anime televisi spesial One Piece Episode of Luffy: Hand Island no Bōken (One Piece Episode of Luffy: The Hand Island Adventure), akan ditayangkan di Jepang Sabtu 15 Desember pada pukul 9 malam (serial One Piece biasanya tayang pada hari Minggu pagi).

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=dbMwkqoWyxg]

Episode spesial Hand Island no Bōken ini terpisah dari empat episode berturut-turut yang akan ditayangkan mulai tanggal 2 Desember yang akan memiliki hubungan dengan film layar lebar One Piece Film Z,yang juga akan diputar mulai tanggal 15 Desember. Seperti juga di filmnya, pencipta One Piece yaitu Eiichiro Oda juga menjadi supervisor dalam episode spesial Hand Island no Bōken dengan cerita baru di dalamnya. Hiroyuki Morita dan Mitsuru Hongo akan sama-sama menyutradarai episode spesial ini, sementara penyanyi/desainer Shizuka Kudou akan bekerja sama dengan Oda untuk mendesain kostum-kostumnya.

Cerita Hand Island no Bōken mengambil waktu beberapa saat sebelum waktu dalam film layar lebar One Piece Film Z dan menggambarkan kejadian besar di Hand Island dalam cerita New World. Ceritanya mengambil tempat di Cannon Town di mana dua orang yang merupakan orangtua dan anak bekerja sebagai pengrajin. Kejadian itu melibatkan mereka berdua dan seorang perwira dari sebuah pangkalan angkatan laut. Dalam episode spesial ini juga akan terdapat sebuah adegan flashback dari cerita bab pertama manganya, namun dengan sentuhan animasi baru.

One Piece Episode of Nami: Kōkaishi no Namida to Nakama no Kizuna (One Piece Episode of Nami: Tears of a Navigator and the Bonds of Friends) juga merupakan sebuah episode spesial yang telah ditayangkan pada bulan Agustus lalu.

source : apforums.net via jefusion.com

COMMENT