Share on

Di tahun 2018, ada banyak deretan bintang muda yang mulai bermunculan di layar televisi hingga layar lebar lebar, kemunculan mereka tentunya jadi pemandangan baru bagi para pecinta serial drama dan film Jepang. Baru-baru ini, salah satu perusahaan media yang terkenal bergerak di bidang layanan informasi mengenai dunia entertainment, termasuk tangga lagu dan tangga album, Oricon juga melakukan jajak pendapat tentang bintang yang akan bersinar dan meraih popularitasnya di tahun ini.

Oricon melakukan survei terhadap 1.000 responden pria & wanita dari usia remaja hingga 50-an, bertanya kepada mereka tentang hal tersebut. Hasilnya pun telah dirilis, dan berikut ini adalah 10 aktor dan aktris yang yang akan bersinar versi Oricon :

Aktor
1. Mackenyu Arata
2. Takumi Kitamura 3. Shinnosuke Mitsushima 4. Nakagawa Taishi 5. Mahiro Takasugi 6. Masato Wada 7. Ryo Yoshizawa 8. Tomoya Nakamura & Tatsuomi Hamada 9. Kenta Suga
Aktris
1. Wakana Aoi
2. Alice Hirose 3. Kanna Hashimoto 4. Ayami Nakajo 5. Minami Hamabe 6. Rika Adachi 7. Rio Uchida 8. Maria Itoyo 9. Kavka Shishido 10. Yuna Taira

Mackenyu Arata meraih posisi pertama sebagai aktor yang akan sukses di kancah perfilm-an Jepang, setelah muncul pada tahun 2015 lalu. Perannya dalam serial drama Todome no Kisu (Kiss That Kills) mendapat sambutan hangat dari para penggemar dan kritikus, dengan banyak yang menyebutnya dirinya sebagai bintang yang menonjol dalam serial tersebut. Pada tahun 2017, Ia sudah membawa pulang penghargaan Japan Academy Prize untuk kategori pendatang baru, dan bukan tidak mungkin penghargaan sebagai aktor utama pun akan diraihnya di masa mendatang.

Sementara untuk kategori aktris, Wakana Aoi yang mengawali karirnya tampil di iklan Family Mart saat masih duduk di bangku sekolah dasar, dan mulai mendapat peran penting serta banyak yang setuju jika parasnya yang cantik akan suskses di tahun ini. Pada tahun 2012 lalu, dara cantik yang kini baru berusia 19 tahun tersebut menjadi salah satu anggota dari idol group Otome Shinto, Ia bahkan juga diberi julukan CM Queen baru pada bulan November 2016.