Share on

Mina Oba, anggota idol group yang berbasis di Nagoya, SKE48 akan memerankan tokoh utama wanita dalam drama panggung berjudul "Butai Masuda Kosuke Gekijo Gag Manga Biyori ~ Oku no Hosomichi, Jigoku no Runway-hen~."

Advertise With Us

Mina Oba Akan Memerankan Penjual Korek Api Dalam Drama Panggung
(image: natalie.mu)

Drama panggung yang dibuat berdasarkan manga populer karya Kosuke Masuda ini adalah pembaharuan dari drama panggung "Butai Masuda Kosuke Gekijo Gag Manga Biyori Deluxe Fuumi" yang pernah dipentaskan pada bulan April tahun ini.

Pada drama panggung kali ini, Mina akan berperan sebagai Machiko, seorang gadis penjual korek api yang dagangannya tidak terlalu laku. Mina sendiri adalah penggemar dari Gag Manga Biyori dan pada pementasan sebelumnya pernah hadir pada event after show talk.

Mina Oba Akan Memerankan Penjual Korek Api Dalam Drama Panggung
(image: natalie.mu)

Tiket untuk pertunjukan ini akan mulai dijual pada tanggal 12 Desember 2016. Tiket premium berhadiah merchandise dijual dengan harga 8500 yen, sedangkan tiket reguler dijual dengan harga 6800 yen. Pertunjukan ini akan berlangsung sebanyak 9 kali pertunjukan dari tanggal 15-21 Februari 2017, bertempat di teater Laforet Museum Harajuku.

(Featured image: natalie.mu)