Share on

Artis wanita cantik, Yui Aragaki ditembak pada saat event film terbarunya Mix. Aragaki (29) dan lawan mainnya, Eita (34) menghadiri acara premier film Mix (disutradarai oleh Junichi Ishikawa dan akan rilis pada tanggal 21 Oktober mendatang) yang dihadiri oleh 110 siswa SMA di Tokyo.

Advertise With Us

Film ini adalah film bergenre romantic comedy yang menceritakan tentang Tamako Tomita (Aragaki) yang menjadi satu tim bersama Hisashi Hagiwara (Eita) dalam turnamen tenis meja.

Yui Aragaki Ditembak Oleh Cowok SMA Disaat Premier Film Terbaru
(image : http://natalie.mu/eiga/gallery/show/news_id/253256/image_id/871519)

Pada event tersebut Eita mendapat pertanyaan dari seorang siswa SMA mengenai bagaimana caranya agar cinta pertama kita tersampaikan kepada orang yang kita sukai. Eita pun menjawab agar siswa tersebut mengatakan "Suki desu, tsukiatte kudasai (aku menyukaimu, tolong berpacaran denganku)" kepada orang yang disukainya.  Jika tidak ada keberanian untuk mengungkapkannya, Eita merekomendasikan untuk menyampaikannya lewat kata-kata pujian. Anak SMA yang telah diajari oleh Eita tersebut akhirnya mencoba mempraktekannya kepada Aragaki dengan mengatakan, "Sugoku kawaii. Kamu no, ii kamo (kamu sangat lucu sampai-sampai aku ingin menggigitmu) ". Aragaki yang terkaget mendengar pengakuan cinta tersebut, hanya bisa tertawa setelah mendengarnya.

Yui Aragaki Ditembak Oleh Cowok SMA Disaat Premier Film Terbaru
(image : http://natalie.mu/eiga/gallery/show/news_id/253256/image_id/871508)

Selain kedua pemain film tersebut, band rock SHISAMO juga hadir untuk membawakan lagu tema film Mix yang berjudul Hora Waratteru.

Jadi bagaimana menurut kalian dengan kata-kata yang disampaikan oleh anak SMA tersebut? Yay or Nay?

(featured image : youtube)