Share on

Aktor sekaligus salah satu anggota boy group J Soul Brothers dan Exile, Takanori Iwata menjadi pemeran utama dalam film baru berjudul Perfect World Kimi to Iru Kiseki bersama aktris cantik, Hana Sugisaki. Film yang disutradarai oleh Kenji Shibayama ini, telah melalui proses syuting-nya sejak bulan Juni hingga petengahan bulan Juli 2017 lalu, namun cuplikan video trailer pertamanya sendiri baru saja diluncurkan pada hari Rabu kemarin.

Advertise With Us

Kanal YouTube resmi milik Cinema Today, telah mengungggah video berdurasi sekitar satu menit tersebut di situs berbagi video tersebut, yang bisa dilihat di bawah ini.

Film Perfect World Kimi to Iru Kiseki diangkat dari manga berjudul Perfect World karya Rei Aruga, bercerita tentang sosok bernama Tsugumi Kawana yang bekerja di perusahaan desain interior. Dia secara kebetulan bertemu dengan cinta pertamanya di masa SMA, Itsuki Ayukawa yang sekarang telah menjadi seorang arsitek, namun duduk di kursi roda karena kecelakaan yang pernah dialaminya.

Aktris Hana Sugisaki akan berperan sebagai Tsugumi Kawana, semetara Takanori Iwata memainkan peran dari Ituski Ayukawa. Selain kedua bintang muda di atas, film ini juga turut dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama lainnya seperti Kenta Suga, Sei Ashina, Aya Omasa, Magi, hingga aktris senior Kazue Ito, dan masih banyak lagi. Girl group populer asal Jepang, E-Girls turut terlibat dalam film Perfect World Kimi to Iru Kisek, mereka mengisi lagu tema film yang diberi berjudul Perfect World.

Versi manga-nya sendiri pertama kali diterbitkan oleh majalah josei manga Jepang, Kiss pada bulan April 2014 lalu. Sementara untuk film Perfect World Kimi to Iru Kisek baru akan diputar perdana di bioskop mulai tanggal 5 Oktober mendatang.