Share on

Aktris cantik berusia berusia 20 tahun, Hinako Sakurai dipilih untuk menjadi pemeran utama dalam film live-action Uirabu -Uiuishii Koi no Ohanashi- (Uirabu .: Story of Innocent Love) bersama dengan Sho HaranoTina SamashiroHayato Isomura dan Kentaro. Pengumuman ini disampaikan melalui situs resmi dari film yang di adaptasi dari manga karya Yukimo Hoshimori dengan judul sama tersebut pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017 lalu.

Advertise With Us

Manga Uirabu -Uiuishii Koi no Ohanashi- bercerita tentang empat anak muda bernama Rin, Yuu, Koyomi dan Keita yang berteman di sekolah. Rin menyukai Yuu sejak kecil, tapi karena canggung dan tidak berpengalaman dalam hal percintaan, dia tidak tahu harus melakukan apa. Sementara itu, Yuu juga menyukai Rin, tapi rasa malunya mencegahnya untuk memberi tahu Rin tentang perasaannya.

Peran Rin dimainkan oleh Sho Hirano dan Hinako Sakurai akan berperan sebagai gadis cantik bernama Yuu. Sementara dua aktor lainnya, Hayato Isomura dan Kentaro masing akan berperan sebagai Keita bdan Kazuma, rival dari Rin untuk mendapatkan cinta Yuu.

Hoshimori meluncurkan manga Uirabu -Uiuishii Koi no Ohanashi- di Sho-Comi pada tahun 2015, dan telah berakhir pada bulan Juli lalu. Shogakukan menerbitkan manga volume yang kesembilan pada tanggal 25 Agustus, dan volume ke 10 akan diluncurkan pada tanggal 10 November 2017. Film live-action nya sendiri dijadwalkan tayang di Jepang pada tahun 2018 mendatang, dan majalah Sho-Comi edisi ke-23 akan menerbitkan manga one-shot khusus untuk merayakan film tersebut pada tanggal 4 November.