Berita Jepang | Japanesestation.com

Aktris cantik berdarah campuran Filipina dan Jepang yang pernah bermain dalam film Eiga Minna! Esupa Dayo!, Elaiza Ikeda akan beradu akting bersama aktor Joe Odagiri dalam film terbarunya yang berjudul Room Laundering (Rumu Rondaringgu). Rinician mengenai tanggal penayangan film ini belum diumumkan, namun dipastikan tayang di bioskop di seluruh penjuru negeri sakura pada tahun 2018 mendatang.

Dalam film Room Laundering, Elaiza akan berperan sebagai seorang gadis bernama Miko Yakumo, ayah Miko meninggal saat usianya baru menginjak usia 5 tahun. Tahun berikutnya, ibu Miko Yakumo menghilang, kemudian membuatnya pindah dan hidup dengan neneknya, namun di usia 18, nenek Miko Yakumo juga meninggal dunia. Dia mangasingkan dirinya dari orang lain, hingga suatu hari paman dari keluarga ibunya yang bernama Goro Ikazuzi (diperankan oleh Joe Odagiri) muncul.

Dia mendirikan tempat bagi Miko Yakumo untuk tinggal dan juga tempat baginya untuk melakukan pekerjaan paruh waktu. Pekerjaan paruh waktunya adalah room loundering, setelah memulai pekerjaannya Miko Yakumo kerap kali melihat hantu. Dia berjuang untuk mengatasi ketakuannya para hantu yang tinggal di kamarnya, dan Goro Ikazuzi pun mengatakan pada Miko bahwa kelebiihan itu berasal ibunya juga bisa melihat hantu.

Huawei MatePad Pro

Selain kedua selebriti di atas, aktor dan aktris lain seperti, Kiyohiko Shibukawa, Kentaro, dan Kaoru Mitsumune juga akan bermain dalam film garapan sutradara Kenji Katagiri.