Share on

Mantan member paling populer di idol group AKB48, Atsuko Maeda menjadi seorang politisi wanita setelah pensiun dari dunia idol di Jepang. Sayangnya, ini hanya sebuah peran ini ia mainkan untuk drama spin-off Minshu no Teki ~ Yo no Naka, Okashikunai Desuka? yang telah dijadwalkan untuk tayang di Fuji TV mulai tanggal 23 Oktober 2017 mendatang.

Advertise With Us

Sebelum episode pertama dari serial drama tersebut tayang, Fuji TV terlebih dahulu akan menayangkan prequel spin-off berjudul Kataomoi no Teki yang menceritakan sosok Koide Mia sejak masih menjadi seorang idol hingga akhirnya nama dia mulai turun dan memilih untuk terjun ke dunia politik. Atsuko Maeda yang juga berperan sebagai Koide Mia di dalam serial dramanya, bertindak sebagai pemeran utama untuk prequel-nya.

Kataomoi no Teki terdiri dari 5 episode dan episode pertamanya akan tayang pada tanggal 17 Oktober mendatang, sementara episode terakhirnya akan disiarkan pada tanggal 24 November.

Selain Atsuko Maeda, drama Minshu no teki ~ Yo no Naka, Okashikunai Desuka? sendiri akan diperankan oleh selebriti-selebriti ternamap Jepang, seperti Ryoko Shinohara, Issei Takahashi, Arata Furuta, Yudai Chiba, Kimiko Yo dan lain-lain.

Pensiun Sebagai Idol. Ex-AKB48 Atsuko Maeda Menjadi Politisi Wanita?
asianwiki.com

Berakting sebagai idol pastinya tidak akan sulit bagi dara cantik berusia 26 tahun ini, karena sebelumnya ia juga merupakan ace dari grup AKB48. Setelah drama Minshu no Teki ~ Yo no Naka, Okashikunai Desuka? selesai, Atsuko akan bermain dalam film layar lebar berjudul Splendid Dynamite Scandal (Suteki na Dainamaito Sukyandaru) yang akan tayang di bioskop-bioskop Jepang mulai tahun depan.