Share on

Chuunen Superman Saenaishi, manga karya Fujiko F. Fujio yang diserialisasi di majalah Manga Action pada tahun 1977-78, akan dibuat menjadi drama yang akan tayang di Jepang mulai Januari 2017 di jaringan NihonTV.

Advertise With Us

Tokoh utama drama ini, Saenai akan diperankan oleh aktor Shinichi Tsutsumi (Always Sanchome no Yuuhi, Massan) sedangkan peran istri Saenai, Maruko akan diperankan oleh penyanyi sekaligus aktris, Kyoko Koizumi (Tokyo Sonata, Amachan). Fukuda Yuichi yang dikenal dengan seri Yuusha Yoshihiko akan bertanggung jawab menulis skenario dan menyutradarai drama ini.

Manga Karya Pengarang Doraemon, Fujiko F. Fujio, Dijadikan Drama Live-Action
Sampul buku "The Complete Works of Fujiko F. Fujio : Chuunen Superman Saenaishi) terbitan Shogakukan (image: amazon.com)

Manga "Chuunen Superman Saenaishi" sendiri menceritakan kisah seorang karyawan paruh baya bernama Saenai yang pada suatu ketika menerima pakaian super dari seorang kakek misterius yang bisa membuatnya menjadi seorang pahlawan super. Saenai yang pada awalnya enggan menggunakan pakaian tersebut, akhirnya mau menjelma menjadi pahlawan super setelah diperintah istrinya yang seram untuk mengantar bekal putrinya ke sekolah. Karya ini menceritakan kisah jenaka Saenai yang terjepit di antara kesehariannya sebagai karyawan, dan kewajibannya menumpas kejahatan, bahkan di saat ia tengah bekerja.

Mengenai perannya sebagai Saenai di dorama ini, Shinichi Tsutsumi berkomentar, "Kemarin saya telah mencoba kostum pakaian supernya. Saat mencoba, saya hanya dapat berkata 'Kalian menyuruh saya berpenampilan begini?!' hahaha. Tapi bukan berarti saya tidak suka sampai segitunya, sih".

(Featured image: excite.co.jp)