Share on

Aktor Kanata Hongo akan menjadi pemeran utama pada dorama "Rabuho no Ueno-san" yang disadur dari manga berjudul sama yang pernah diterbitkan pada majalah Monthly Comic Flapper terbitan Kadokawa.

Advertise With Us

Kanata Hongo Berperan Menjadi Staf Love Hotel Dalam Drama Terbarunya
Cover manga Rabuho no Ueno yang menampilkan sosok Ueno (image: epub-tw.com)

Manga yang menjadi asal usul dari dorama ini merupakan karya kerjasama mangaka Senshi yang membuat gambarnya berdasarkan cerita yang dibuat oleh Ueno. Manga ini adalah sebuah manga komedi yang menceritakan kisah Ueno, seorang pegawai di love hotel "Gotanda Kingdom", yang membantu dan menuntun para pria yang memiliki masalah dalam cinta untuk menyelesaikan masalahnya.

Karakter Ueno sendiri dibuat berdasarkan pada Ueno, pengarang manga ini, yang menggunakan pengalamannya bekerja di love hotel untuk membantu menjawab problematika cinta yang dialami oleh follower Twitter-nya. Karena kepopuleran jawaban-jawabannya yang pintar dan tepat sasaran, jumlah follower-nya kini telah melewati 200 ribu orang.

Kanata Hongo Berperan Menjadi Staf Love Hotel Dalam Drama Terbarunya
Kanata Hongo yang akan memerankan tokoh Ueno (image: tokyo-keiei.net)

Menurut Kanata Hongo sendiri, "Mungkin judul dorama ini agak mengejutkan ya, tapi dorama ini adalah sebuah dorama dengan elemen komedi yang kuat, yang bisa ditonton oleh siapa saja." Kemudian lanjutnya, "Bagi saya peran kali ini banyak memunculkan tantangan baru, tapi saya akan berusaha keras untuk memunculkan karakter yang menarik. Dorama ini menurut saya adalah dorama ringan yang asyik buat ditonton, jadi silakan menantikan tayangnya dorama ini!"

Episode terbaru dorama ini akan disiarkan setiap hari Kamis mulai 1 Desember 2016 di Fuji  TV On Demand, dan kemudian akan disiarkan pada saluran TV konvensional di setiap hari Senin mulai Januari 2017.

(Featured image: cinematoday.jp)