Share on

Serial drama yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Code Blue 3 telah ditayangkan mulai tanggal 17 Juli kemarin di Fuji TV dan berhasil mendapat rating pemirsa yang sangat tinggi, yaitu lebih dari 15%. Aktor dan artis terkenal seperti Tomohisa Yamashita dan Yui Aragaki jadi salah satu faktor kenapa drama ini sangat dinanti-nanti.

Banyak penonton yang senang melihat Yamapi kembali berperan sebagai Kosaku Aizawa lagi, dan melihatnya berinteraksi dengan banyak rekan kerjanya di Shohoku Emergency Medical Services. Namun, ada satu adegan di episode pertama yang menarik perhatian banyak penonton. Aizawa mulai melepas scrub medisnya untuk mengganti pakaian, di mana para penggemar wanita terpesona oleh bentuk otot dada miliknya.

Dilansir dari aramajapan, seorang penulis di situs gosip, mess-y menyatakan bahwa setelah melihat pemandangan itu, yang ada dipikirannya hanya sisa episode dari drama tersebut. Dada Yamapi telah berubah dari berbentuk rata hingga membentuk seperti gunung kecil. Meski  hanya sebentar bertelanjang dada, hal itu pasti membuat kesan yang sangat besar bagi penonton dan penggemar Yamapi, beberapa dari mereka bahkan sampai memberinya julukan Mountain P.